Brilio.net - Industri film India kehilangan sosok aktor senior yang berbakat. Hari ini, Rishi Kapoor meninggal dunia pada pukul 08:45 seperti dilansir dari timesofindia.indiatimes (30/4). Rishi Kapoor dirawat di Rumah Sakit Sir H. N. Reliance Foundation di Mumbai, setelah berjuang keras melawan kanker. Keluarga Kapoor juga mengeluarkan pernyataan resmi terkait kabar meninggalnya Rishi Kapoor.

Banyak selebriti Bollywood ternama yang merasa terpukul saat mendengar kabar meninggalnya Rishi Kapoor. Beberapa di antaranya seperti Salman Khan, Rajinikanth, Taapsee Pannu, Akshay Kumar, Raveena Tandon, Ranveer Singh, Shush Anushka, Ajay Devgn, dan Kajol. Para penggemar pun terkejut mengetahui tentang berita tersebut. Aktor kawakan Amitabh Bachchan juga menyampaikan bela sungkawa.

"T 3517 - Dia PERGI ..! Rishi Kapoor .. pergi .. baru saja meninggal .. Aku hancur!," tulis Amitabh Bachchan di akun Twitter-nya @SrBachchan, pada pagi tadi (30/4).

 

 


Hal tersebut juga disampaikan aktris Bollywood terkenal, Kareena Kapoor pada beberapa menit yang lalu. Ia memposting foto Rishi Kapoor selaku pamannya dan berduka atas kematian mendiang. Ia mengunggah foto masa kecil Rishi dan ayahnya, Randhir Kapoor dan menulis,

"Anak laki-laki terbaik yang saya kenal ... Papa dan paman Chintu "

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

The best boys I know... Papa and Chintu uncle

A post shared by Kareena Kapoor Khan (@kareenakapoorkhan) on

 


Keluarga Rishi juga memberikan pernyataan resmi bahwa aktor senior tersebut tetap "periang dan bertekad untuk hidup sepenuhnya selama dua tahun perawatan di dua benua".

"Keluarga, teman-teman, makanan dan film tetap menjadi fokusnya dan semua orang yang bertemu dengannya selama ini kagum melihat bagaimana dia tidak membiarkan penyakitnya sembuh," kata pihak keluarganya dalam sebuah pernyataan.