Brilio.net - Bagi kamu para pencinta hiburan India tentu tak asing lagi dengan Kareena Kapoor. Pesonanya selalu saja berhasil membuat banyak orang terpukau baik dari layar kaca maupun di kehidupan sehari-harinya. Parasnya yang cantik menjadikannya dikagumi banyak kaum pria.

Terlebih saat ini Kareena Kapoor juga baru saja bergabung di media sosial Instagram. Tapi postingannya kerap kali membuat para penggemar tersenyum. Sayangnya di tengah virus Corona sedang menghantui dunia, Kareena terlihat belum sempat mengunggah foto-foto aktivitasnya di luar ruangan.

Nah baru-baru ini Kareena menghibur para penggemarnya di media sosial. Istri dari Saif Ali Khan itu memosting sebuah foto dengan keterangan berbagi cara untuk mencegah virus Corona atau Covid-19 ala dirinya.

Unggah foto masa kecil © 2020 Instagram/@therealkareenakapoor

foto: Instagram.com/kareenakapoorkhan

Loading...

Kareena mengunggah foto masa kecilnya di Instagram pada hari Rabu (19/3) lalu. Di foto tersebut, tampak Kareena kecil memiliki pipi chubby dan memakai bikini warna merah polkadot.

Ekspresi wajahnya pun juga lucu dan menggemaskan. Tangannya terangkat ke atas seolah-olah sedang menolak sesuatu. Cocok dengan ekspresi wajahnya. Di caption fotonya, Kareena sempat menyinggung virus Corona dan pencegahannya.

"Aku...ketika seseorang mencoba menjabat tanganku beberapa hari ini, #StayHome #StaySafe #SocialDistancing," tulis ibu Taimur Khan dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Kamis (19/3).

Intinya Kareena menolak untuk salaman dengan orang demi menghindari terinfeksi virus Corona. Unggahan tersebut rupanya juga menyita perhatian warganet. Banyak dari mereka yang salah fokus dengan wajah imut Kareena.

"Cuteeeeeee... Babyy Dubzzzzz," kata akun @therealarmaanjain.

"Oh God what a cutie you were," tulis akun @taimuralikhanworld.

"Nice and cute picture kareena ji you are all time great," actress in bollywood," timpal akun @vinodyadav7819.

"So cute and adorable.... Love you mmuuhhh," pungkas akun @vijeta.bhovate.