Brilio.net - Pesona Kareena Kapoor rupanya tidak luntur meski sudah berumur hampir 40 tahun. Bahkan aktris cantik itu juga selalu tampil stylish dalam setiap kegiatan. Tak hanya saat berakting namun juga saat sehari-hari. Hal ini juga terlihat saat beberapa waktu lalu Kareena Kapoor berada di perayaan ulang tahun putranya, Taimur Ali Khan.

Dalam perayaan ulang tahun ketiga Taimur, Kareena tampak cantik menggunakan mini dress berwarna biru, dengan aksen pita di pinggangnya. Tatanan rambutnya juga dibuat sederhana dan membuat ia tampak muda. Dengan tambahan aksesori kacamata hitam, mantan lawan main Shah Rukh Khan ini semakin anggun.

Meski penampilan Kareena terlihat simpel, namun ada satu hal yang menjadi sorotan netizen. Dilansir brilio.net dari bollywoodlife.com, Kamis (26/12), tas yang menggantung di pundak kirinya itu rupanya memiliki daya tarik tersendiri. Bukan tas besar atau aksesori berkilau yang dibawa Kareena Kapoor. Namun sling bag yang ia gunakan adalah tas kecil dari brand Louis Vuitton.

Tas Kareena Kapoor jadi sorotan © 2019 brilio.net

Tas yang digunakan Kareena Kapoor adalah brand mewah dengan harga selangit. Namun yang lebih menjadi pembicaraan warganet adalah tasnya yang berukuran sangat kecil namun memiliki harga yang mencapai sekitar Rp 76 juta. Tas mini tersebut terlihat hanya cukup untuk menaruh handphone dan dompet saja, tetapi harga yang dimilikinya sangat tinggi. Menurut penelusuran dari website resmi eu.louisvuitton.com, tas tersebut diketahui bernama Trunk Clutch Louis Vuitton. Meski sekilas memiliki tampilan sederhana, namun tas ini dibalut desain elegan dengan perpaduan warna cokelat dan emas.

Loading...

Tas Kareena Kapoor jadi sorotan © 2019 brilio.net

Meski tas yang ia kenakan jadi sorotan, nyatanya Kareena memang lebih menyukai tas kecil dibandingkan tas berukuran besar. Ia juga sering terlihat menggunakan tas kecil saat bekerja atau berlibur. Meski memang ada beberapa waktu Kareena menggunakan besar, namun aktris bertalenta ini lebih memilih menggunakan tas ukuran kecil yang lebih simpel dan ringkas.

Ya namanya sudah suka, pasti bakal susah pindah ke lain hati, kan?