Brilio.net - Pesona Kareena Kapoor rupanya tak luntur meski telah berusia 40 tahun. Seleb Bollywood ini kerap tampil stylish dalam berbagai kegiatan. Nggak hanya saat berakting namun juga dalam kehidupan sehari-hari. Aktris kondang ini, selalu berhasil mencuri perhatian warganet.

Seperti diketahui, istri dari Saif Ali Khan ini tak pernah memiliki akun Instagram. Namun ia memiliki akun fanbase yang diikuti sekitar 5,1 juta followers di akun @therealkareenakapoor. Baru-baru ini akhirnya Kareena Kapoor membuka akun Instagram official pribadinya, dengan nama @kareenakapoorkhan. Akun yang diketahui unggahan pertamanya pada 3 hari lalu ini sudah memiliki pengikut sebanyak 1,3 juta. Tak hanya itu akun tersebut juga telah terverifikasi dengan centang biru.

Di postingan pertamanya, Kareena menggunggah potret produk Puma India. Sebab Kareena baru saja didapuk sebagai brand ambassador produk olahraga tersebut. Kini akun tersebut telah memiliki 6 postingan foto dan video.

Di antara ke 6 foto tersebut terdapat unggahan potret Kareena dengan sang anak pertama, Taimur Ali Khan. Sang putra yang akrab disapa Tim Tim ini rupanya berhasil mencuri perhatian warganet. Potretnya yang menggemaskan itu mendapat 652 ribu like dan juga lebih dari 10 ribu komentar di postingan itu. Sejumlah artis pun juga turut menyambut kehadiran Kareena di Instagram.

Punya Instagram official © 2020 Instagram/@ therealkareenakapoor

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

Ia menuliskan caption menarik di postingan tersebut. "The only one I will ever allow to steal my frame... (Satu-satunya orang yang kuizinkan untuk mencuri frameku)," tulis Karena Kapoor seperti brilio.net kutip, Minggu (8/3).

Postingan tersebut langsung mendapat respons dari selebriti maupun para penggemarnya. Misalnya saja Karisma Kapoor juga mengirimkan komentar dengan emot cinta untuk sang adik dan juga keponakan tersayang. Ada juga aktor Ranveer Singh yang juga menuliskan komentar dengan 'Junior'.

"hat’s not true bro you shove me in your frame all the time," tulis akun @rheakapoor

"This is just too cute ," komen akun @_vaanikapoor_

"Uff caption STAR," kata akun @rakulpreet

"so so adorable I love him," pungkas akun @officialdelnaazirani

Diketahui, Kareena sudah sejak lama dirayu fansnya untuk membuat Instagram pribadi. Namun ia sempat menolak dan menyebut tak mau main medsos untuk mengumbar kehidupan pribadinya.