Brilio.net - Bagi sebagian orang, memiliki tubuh bertato adalah seni tersendiri. Tato merupakan seni gambar dengan media tubuh manusia. Seni yang satu ini sudah ada sejak zaman dulu. Seiring perkembangan waktu, tato pun terdiri dari dua bentuk, yakni permanen dan sementara.

Sifat tato permanen tentu saja tak mudah untuk dihilangkan. Sedangkan yang sementara akan bertahan hanya beberapa waktu. Tato permanen biasa dipakai mereka yang ragu-ragu dan tidak selamanya mau bertato.

Berbicara mengenai tato, baru-baru ini Ammar Zoni memamerkan tato barunya. Sebuah tato di lengan kanan suami Irish Bella itu berhasil mencuri perhatian warganet. Banyak penghuni Instagram yang tak menyangka kalau Ammar Zoni menato badannya. Tak sedikit pula yang bertanya kebenaran dari tato Ammar Zoni.

Pamer tato baru Ammar Zoni instagram

foto: Instagram/@ammarzoni

Loading...

"Tattonya mengkilat bangettt banggg kek plastik laminating ... hhihhiii," tutur akun @anyunwahyuni.

"Mau temporary atau bukan kek nya seorang coach ga pantel lah kek gini... Masih banyak konten yg laen atuh, konten yg ringan" keseharian aish aja kita udah happy kok semoga lo tetep istiqomah di jalan allah ye bang... Sayang bgt itu tangan mulus" pake di gambar," sahut akun @dewi_wiely07.

"Berusaha menjadi fans yang smart, No judge, sebelum tau yang sebenarnya di tunggu Vlognya bang," komentar akun @fita.kafita.

"Daddy smoga ini gak betulan. Kok sakit hati banget yak @ammarzoni," ujar akun @hawaa13_.

"Astaghfirullah semoga ngga beneran ya @ammarzoni," balas akun @uah03.

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari Ammar Zoni, apakah tato itu bersifat permanen atau sementara. Ammar Zoni meminta warganet untuk melihat penjelasannya dari akun YouTube @Aish TV.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by De Beule Johan (@debeulejohan2018) on