Brilio.net -  Menjadi publik figur membuat sederet selebriti tidak puas begitu saja. Mereka masih mencari penghasilan lainnya untuk menunjang pemasukan. Sudah bukan rahasia lagi jika beberapa selebriti melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Tak tanggung-tanggung, bisnis yang mereka geluti memiliki skala besar dan benar-benar menjanjikan.

Meski disibukkan dengan berbagai aktivitas di panggung hiburan, mereka tetap menghandel sendiri setiap usahanya. Agar mereka lebih fokus dalam mengusurus bisnis-bisnisnya maka ruangan khusus sangat diperlukan agar mereka lebih fokus dan tidak terganggu. Para seleb ini pun akhirnya membangun kantor pribadi atau ruang kerja pribadi senyaman mungkin.

Ada pula selebriti yang menikah dengan pengusaha, sehingga memiliki kantor pribadi sudah bukan hal baru lagi mengingat pekerjaannya hanya fokus dalam bidang usaha saja. Namun yang menjadi daya tarik adalah ruangan kerja yang didesain sedemikian rupa agar nyaman dalam bekerja.

Nah berikut ini beberapa ruang kerja suami seleb yang berhasil mencuri perhatian publik seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (7/3).

1. Raffi Ahmad.

foto: YouTube/Rans Entertainment

Suami dari Nagita Slavina ini memang sudah cukup terkenal di dunia hiburan, namun meski begitu ia tetap mengembangkan sayapnya di duania bisnis. Raffi pun kini diketahui sebagai pengusaha sukses. Agar pekerjaannya berjalan dengan baik, Raffi membeli rumah yang berada tidak jauh dari kediamannya yang kemudian disulap menjadi kantor baru bagi Rans Entertainment yang super nyaman.

Tak hanya membeli dengan harga mahal, Raffi juga nggak segan mengelontorkan banyak rupiah untuk merenovasi rumah tersebut dan menyulapnya menjadi kantor bernuansa homy yang nyaman abis.

2 dari 2 halaman

2. Eko Patrio.

foto: YouTube/Rans Entertainment

Eko Patrio yang merupakan suami dari Viona Rosalina ini juga memiliki kantor pribadi yang super nyaman. Selain dikenal sebagai selebriti dan wakil rakyat, Eko Patrio juga merupakan seorang pengusaha. Sejak beberapa tahun lalu, Eko Patrio membangun bisnis bernama Ekomando Production. Ekomando Production punya kantor mewah di kawasan Cipinang Indah, Jakarta Timur.

Kantor Eko Patrio itu dibangun di tanah seluar 7.000 meter persegi, dimana kantor itu terdiri dari lima lantai dengan fasiliras lengkap. Bahkan ruang kerjanya itu bak hotel bintang lima, tak heran kalau sampai mencuri perhatian.

3. Ruben Onsu.

foto: Instagram/@ruben_onsu

Suami Sarwendah, Ruben Onsu juga memiliki ruang kerja pribadi. Meski dirinya sudah cukup sukses sebagai presenter kondang, namun ia tak ingin berpuas hati, dunia bisnis menjadi incaran bapak tiga anak ini. Seperti yang diketahui, Ruben memiliki dua perusahaan, yakni PT Onsu Pangan Perkasa dan Media Onsu Perkasa.

Memiliki perusahaan berskala besar, Ruben tentu memiliki kantor untuk mempermudah dirinya mengontrol bisnis yang dijalankan. Meski dirinya disibukkan dengan jadwal syuting, namun ia masih sempat mengurus bisnisnya itu. Memiliki kantor atau ruang pribadi untuk bekerja seperti itu sangat membantu Ruben untuk lebih konsentrasi.

4. Raul Lemos.

foto: Instagram/@raullemos06

Suami dari penyanyi kondang Krisdayanti memang dikenal sebagai seorang pengusaha sukses. Ia diketahui sebagai pebisnis sukses di Dili, Timor Leste. Perusahaannya, Atramor Succeso, bergerak di bidang kontraktor, perdagangan, dan pemasokan. Sebagai seorang pebisnis, memiliki ruang kerja pribadi sudah menjadi keharusan agar ia bisa bekerja dengan tenang.

Menariknya, Raul Lemos memiliki ruang kerja yang super luas dengan penataan yang sangat indah. Ruangan berwarna coklat dan krem itu mempelihatkan keindahan sebuahan ruang kerja yang super nyaman. Ruangan kerja Raul Lemos pun dihiasi berbagai potret, baik potret dirinya bersama rekan kerja dan tokoh-tokoh penting lainnya.

5. Pasha 'Ungu'

foto: Instagram/@pashaungu_vm

Pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said merupakan suami dari Adelia Wilhelmina. Seperti yang diketahui, Pasha merupakan Wakil Walikota Palu, tentu saja ia memiliki ruang kerja pribadi. Menariknya, ruang kerjanya ini super mewah dan sangat nyaman. Hal ini diketahui dari beberapa unggahannya di Instagram. Dalam ruangan tersebut, terlihat potret dirinya dan sang istri.