Brilio.net - Kalau menyebut mantan penyanyi cilik, rasanya pikiran akan dibawa nostalgia pada tahun 90-an hingga 2000-an? Begitu banyak lagu anak-anak dengan mudah terdengar sehari-hari. Liriknya yang simpel, membuat anak mudah untuk menirukan lagu-lagu itu.

Tapi nggak ketinggalan, pesan penting yang ada di dalamnya tetap tersampaikan dengan baik. Sehingga pada era itu, lagu anak-anak seakan mendapat era kejayaannya. Nggak kaget kalau banyak para penyanyi cilik yang sukses jadi idola pada masanya.

Setelah belasan tahun berlalu, para kabar mantan penyanyi cilik ini bikin banyak orang penasaran. Meski ada yang masih eksis hingga saat ini, namun ada juga yang sosoknya jarang tersorot publik dan bikin kangen.

Bahkan para idolamu kini juga sudah ada yang menjadi seorang ibu lho. Momen mereka saat momong anak pun rasanya bikin penggemar ikut gemas. Tapi jangan salah, meskipun sudah memiliki buah hati, paras imut khas mereka di tahun 2000-an masih nggak luntur kok. Dijamin bikin kamu nostalgia deh. Penasaran siapa saja mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (10/8), berikut potret 5 eks penyanyi cilik bareng anaknya. Bikin gemas karena si ibu dulunya juga terkenal saat masih kecil, perawakannya hampir mirip sama seperti anak-anak mereka sekarang ini.


1. Tasya Kamila rasanya cocok disebut salah satu seleb yang awet muda. Meskipun sudah jadi ibu dari Arrasya, tapi wajah imutnya nggak berubah.

Penyanyi cilik bareng anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tasyakamila



2. Geng penyanyi cilik nggak bisa terlepas dari Chikita Meidy. Pelantun 'Kuku ku' ini sudah bertransformasi menjadi seorang ibu juga lho.

Penyanyi cilik bareng anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@chikitameidy



3. Lagu 'Cubit-cubit' jadi salah satu karya dari Maissy Arinda. Lama nggak terdengar kabarnya, Maissy kini diketahui berprofesi sebagai dokter lho.

Penyanyi cilik bareng anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@pramaisshelaarinda



4. Enno Lerian yang dikenal dengan wajah imutnya saat kecil, kini tampak semakin awet muda. Apalagi putra sulungnya sudah semakin beranjak dewasa.

Penyanyi cilik bareng anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ennolerian_



5. Sebelum terjun dalam dunia sinetron, Eza Yayang dikenal sebagai penyanyi cilik lho. Kini ia juga menjadi ayah dari Aquilla yang menggemaskan.

Penyanyi cilik bareng anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ezayayang