Brilio.net - Kecantikan sangatlah penting bagi setiap wanita. Terlebih lagi bagi mereka yang berkarier di dunia hiburan, jadia artis FTV misalnya. Setiap hari harus bertemu dan menyapa publik di layar kaca maupun secara online. Selain dari perawatan, rahasia paras cantik publik figur berasal dari makeup.

Tapi di balik kesehariannya yang sering memakai makeup, para artis cantik FTV ternyata tak sungkan berbagi foto naturalnya. Pada akun Instagram masing-masing, mereka mengunggah potretnya saat tanpa makeup. Bahkan ada yang sengaja memamerkan pose usai bangun tidur lho. Foto-foto tersebut tak ayal mencuri perhatian dari warganet.

Banyak yang pangling dan menilai paras mereka terlihat berbeda. Salah satu contohnya foto Tyas Mirasih yang berhasil bikin warganet pangling. Kendati begitu, potret tanpa makeup Tyas tetap banjir pujian. Para penghuni Instagram menuturkan meski tanpa polesan riasan wajah, wajahnya malah tampak lebih cantik.

"sumpah? Ini lo ka @tyasmirasih ? Asli wkakwkak kok gue pangling ya? hahahaha.. hadeeeeh," tutur akun @sahiati_.

"Tetap cantik tanpa makeup, apalagi kalau pake," balas akun @viasaras_wati.

Penasaran gimana sih, beda gaya para artis cantik FTV saat pakai makeup dibandingkan dengan tidak?

Nah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (27/8), berikut potret 10 artis cantik FTV pakai makeup vs tanpa makeup. Hasilnya kontras banget. Awas pangling.


1. Perbandingan potret Tyas Mirasih saat pakai dan tanpa makeup bikin pangling.

foto: Instagram/@tyasmirasih



2. Di tengah suasana gelap, perbedaan paras Yuki Kato pun nggak kalah manglingi.

Loading...

foto: Instagram/@yukikt



3. Biasa tampil flawless, namun paras Metta Permadi tanpa makeup dinilai tak biasa.  

foto: Instagram/@mettapermadi89



4. Paras Masayu Anastasia seolah bertransformasi jadi menawan dengan lipstik merah cetar.  

foto: Instagram/@masayuanastasia



5. Dea Annisa yang biasanya berpenampilan natural, justru beda ketika wajahnya full makeup.

foto: Instagram/@deaaannisa



2 dari 2 halaman


6. Gita Sinaga membuktikan tetap bisa bergaya kece mau pakai atau tanpa makeup.

foto: Instagram/@gitasinaga



7. Artis Syifa Hadju tampil beda dengan makeup menor.

foto: Instagram/@syifahadjureal



8. Rosiana Dewi, artis yang dikenal jarang tampil menor, makin menawan dengan riasan cetar di wajahnya.

foto: Instagram/@rsn.dw



9. Perbedaan Ariel Tatum usai bangun tidur dengan makeup menor. Potret keduanya sama-sama menawan dan cantik memesona.

foto: Instagram/@arieltatum



10. Poppy Bunga nggak pakai makeup saja sudah cantik, apalagi kalau pakai. Potret ibu satu anak ini tetap cantik awet muda.

foto: Instagram/@poppybungariphat