Brilio.net - Eksistensi Nagita Slavina di dunia hiburan memang tak perlu diragukan lagi. Sampai saat ini, wajahnya masih aktif menghiasi pertelevisian Tanah Air. Baik itu sebagai presenter acara dan program reality show kehidupan keluarganya.

Mengulik lebih jauh, wanita yang akrab disapa Gigi ini memulai karier sebagai selebriti sejak era 2000-an awal. Kalau itu, ia menjadi seorang model bintang iklan pembersih wajah. Tak cuma itu, di usianya yang terbilang masih remaja, Gigi sudah aktif bermain sinetron.

Namanya sendiri semakin dikenal publik lewat sinetron Di Sini Ada Setan. Berkat kepiawaiannya dalam berakting, istri dari Raffi Ahmad itu sering menjadi pemeran utama di berbagai judul sinetron maupun FTV. Tak jarang juga Gigi mendapat peran sebagai gadis yang jutek.

Nah untuk bernostalgia, berikut potret jadul Nagita Slavina di awal karier, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (25/8).


1. Pada 2002 lalu, Nagita menjadi model iklan pembersih wajah. Masih imut-imut banget!

foto: istimewa



2. Nama Nagita dikenal publik lewat aktingnya di sinetron Di Sini Ada Setan. Ia juga beradu akting dengan adiknya, Caca Tengker.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: YouTube/Nikko Nur Fallah Haqie



3. Di sinetron ini, ibu satu anak itu berperan sebagai Anya.

foto: sinemart.com



2 dari 2 halaman


4. Penampilan Nagita selalu khas dengan jepit rambut dan bando.

foto: istimewa



5. Di tahun-tahun pertama kariernya, Nagita memainkan beberapa judul sinetron, salah satunya Tikus dan Kucing Mencari Cinta.

foto: YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)



6. Di setiap aksinya, Nagita tampil natural dengan makeup tipis.

foto: YouTube/Tarek



7. Wajahnya memerankan karakter jutek yang selalu totalitas.

foto: YouTube/Kang Ganang



(brl/gib)