Brilio.net - Pernikahan merupakan hal yang begitu didambakan bagi sebagian besar orang. Alasan mereka beragam, ada yang selalu ingin bersama dengan orang yang dicintainya, telah siap menjalani hidup berumah tangga, hingga penyempurnaan ibadah. Meski begitu, tentu tidaklah mudah menjalani kehidupan rumah tangga.

Berbagai masalah dan rintangan tentu pernah dialami setiap pasangan yang sudah menikah. Hal ini pun semakin menguatkan jalinan cinta bagi setiap pasangan yang merajut hubungan rumah tangga. Tentunya, kesalahan dan kekurangan dari pasangan dapat menjadi bahan introspeksi diri dalam menjalani rumah tangga yang bahagia.

Masalah berat pun pernah dialami oleh pasangan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hal ini terungkap saat berbincang dengan Gading Marten di kanal YouTube yang tayang pada Senin (3/8) lalu. Raffi membeberkan beberapa pengakuan mengenai pernikahannya dengan sang istri.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, pengakuan Raffi Ahmad soal pernikahannya pada Rabu (5/8).

1. Pernah berlaku sadis saat awal pernikahan

Loading...

pengakuan raffi soal pernikahan © 2020 Instagram/@raffinagita1717

foto: Instagram/@raffinagita1717

Dalam perbincangannya dengan Gading Marten, Raffi Ahmad kembali mengingat kembali masa-masa dulu di awal pernikahannya dengan Gigi, sebutan akrab Nagita Slavina. Diakui Raffi, di awal pernikahan dengan Gigi, ia berlaku sadis dengan sang istri. Bahkan, ia kerap tak pulang ke rumah kala itu.

"Dulu gue tuh sadis sama bini gue. Gue tuh sadis sama Gigi. Sering enggak pulang. Suka-suka gue," ungkap Raffi Ahmad pada Gading Marten di kanal YouTube KUY Entertainment.

2. Bertengkar hingga ingin cerai.

pengakuan raffi soal pernikahan © 2020 Instagram/@raffinagita1717

foto: Instagram/@raffinagita1717

Rupanya, keharmonisan hubungan rumah tangganya dengan Nagita saat ini tentu tidak lepas dari berbagai konflik yang ia alami. Bahkan, Raffi Ahmad tak menampik kerap bertengkar dengan sang istri.

"Gue udah berapa kali berantem. Hampir cerai," terang Raffi Ahmad.

3. Pernah diusir karena berlaku sesuka hati.

pengakuan raffi soal pernikahan © 2020 Instagram/@raffinagita1717

foto: Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad pernah menyatakan bahwa ia sering bersikap tak baik pada Nagita Slavina. Ia pun juga menambahkan, bahwa dirinya dahulu sering bersikap suka-suka kepada istrinya. Kala itu, sang putra yakni Rafathar masih berusia 2 tahun.

"Ini gue ngomong lebih parah lagi. Sering gue enggak pulang. Dulu gue tuh hidupnya suka-suka gue. Waktu itu Rafathar masih umur 2 tahun," papar Raffi Ahmad.

Saat diusir oleh Nagita Slavina, Raffi Ahmad pun merasa santai dan tak terbebani sama sekali. Ia mengaku jika bisa beristirahat di apartemennya yang ia beli tanpa sepengetahuan sang istri.

"Gue enggak bawa apa-apa, ibaratnya abis syuting suka-suka gue aja mau tidur di mana. Sebenarnya apartemen gue banyak, sampai Gigi enggak tahu apartemen gue banyak banget yang gue beli. Suka-suka gue," ucap presenter kondang ini.

4. Nagita mengancam keluar rumah.

pengakuan raffi soal pernikahan © 2020 Instagram/@raffinagita1717

foto: Instagram/@raffinagita1717

Tak hanya itu. Konflik demi konflik masih terjadi hingga Nagita Slavina mengancam untuk keluar rumah. Tak mau kalah, Raffi Ahmad pun kemudian mengancam balik.

"Terus pernah suatu hari, 'Ya sudah aku aja yang keluar. Aku pergi bawa Rafathar'. 'Lu pergi bawa Rafathar, sembilan bulan lagi ada Rafathar baru ya', gue enggak tanggung jawab. Dia enggak jadi keluar haha, diem aja," tuturnya.

5. Terbiasa hidup sendiri.

pengakuan raffi soal pernikahan © 2020 Instagram/@raffinagita1717

foto: Instagram/@raffinagita1717

Kepada Gading Marten, Raffi Ahmad pun mengungkap alasan bersikap demikian kepada sang istri. Hal itu lantaran ia sudah terbiasa hidup sendiri tanpa ada yang mengatur.

"Karena gue kebiasaan hidup sendiri, gue dari kelas 3 SMP sampai 1 SMA kebiasaan hidup sendiri. Jadi pas gue dibilang 'Ya sudah kamu keluar dari rumah' kata gue, ini rumah, rumah gue, gue keluar, ya keluar aja," ucapnya.