Brilio.net - Kehidupan para selebriti Tanah Air memang tak pernah habis untuk diulas. Tak hanya mengikuti perjalanan karier para seleb, kehidupan pribadinya pun tak lepas dari sorotan. Beberapa selebriti pun tak sungkan membagikan kegiatan terbarunya di media sosial, misalkan saja momen ketika liburan.

Berbicara tentang liburan, kita sering mendengar istilah babymoon yakni pergi liburan saat hamil. Tujuan utama dilakukannya babymoon ini adalah meluangkan waktu untuk calon ibu agar bisa lebih rileks dan happy menjelang hari persalinan.

Hal ini juga banyak dilakukan oleh para seleb. Namun yang mencuri perhatian, para seleb cantik ini melakukan liburan di saat kondisi hamil tua lho. Namun mereka tetap tampak menikmati liburannya dan mengabadikan dengan potretnya pamer baby bump.

Penasaran seperti apa? Berikut gaya liburan tujuh seleb cantik saat hamil tua, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (22/8).


1. Irish Bella liburan ke Borobudur, Magelang didampingi dengan sang suami, Ammar Zoni. Irish nampak santai menggunakan dress panjang yang nyaman.

foto: Instagram/@_irishbella_



2. Citra Kirana pergi liburan ke Jogja dengan mobil yang dikemudikan langsung oleh sang suami lho. Di usia kehamilan yang menginjak 7 bulan, pesona Citra Kirana makin terpancar!

foto: Instagram/@citraciki



3. Sama dengan sang adik, Erica Putri juga menikmati babymoon di resort yang terletak di Jogja. Sambil memamerkan baby bump, Erica tampak bergaya simpel tapi tetap stylish.

foto: Instagram/@ericaputrii



2 dari 2 halaman


4. Memasuki usia 28 minggu, Sabai Morscheck menikmati liburannya di Kepulauan Seribu.  

foto: Instagram/@sabaidieter



5. Pergi liburan ke Lembang Bandung, presenter Conchita Caroline yang sedang mengandung anak pertama juga semakin menawan dengan baju berwarna putih.

foto: Instagram/@conchizzlin



6. Bersama suami dan anak-anaknya, Dahlia Poland yang tengah hamil tua berlibur ke Bali Zoo.

foto: Instagram/@dahliachr



7. Adhitya Putri, istri Ridwan Ghani yang tengah hamil 7 bulan juga mengabadikan momen liburannya bersama keluarga kecilnya.

foto: Instagram/@adhityaputri