Brilio.net - Memiliki tubuh yang ramping adalah impian kebanyakan orang khususnya wanita. Namun sayangnya, saat wanita yang sudah memiliki anak sulit sekali untuk memiliki tubuh yang ramping seperti sebelumnya.

Namun berbeda halnya dengan artis cantik Poppy Bunga. Meski sudah memiliki satu anak, ia masih memiliki tubuh yang ramping loh. Rupanya, ia melakukan diet untuk bisa memiliki tubuh ideal.

"Aku sempat diet tapi kayanya susah jadi yaudah lah lebih mengurangi takarannya aja sih," katanya saat ditemu brilio.net belum lama ini.

poppy bunga © 2017 brilio.net

Bahkan, ia mengaku sempat melakukan berbagai macam diet untuk bisa memiliki tubuh yang indah.

Loading...

"Sempat nyobain diet GM, hari pertama itu makan buah doang dan hari kedua makan sayur doang selama tujuh hari tapi nggak sanggup. Pernah juga nyoba diet mayo yang nggak pakai garam sama sekali dan bikin aku lemes banget," jelasnya.

Sayangnya, meski banyak melakukan diet, semuanya tidak ada yg berhasil. "Akhirnya aku cuma nggak makan malam aja," katanya.