Brilio.net - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, komedian senior Christian Barata Nugraha atau yang akrab dikenal sebagai Polo Srimulat pada Rabu (6/3) pukul 12.10 WIB dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Ana Medika Bekasi, Jawa Barat. Pesan duka tersebut dikonfirmasi melalui sebuah pesan kepada media oleh Ketua Hubungan Masyarakatt PARFI, Every Joe.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang saudara kita mas Brata Nugraha atau yang lebih dikenal mas Polo Srimulat pada siang ini di Bekasi," ucap Ketua Hubungan Masyarakat Parfi, Evry Joe dalam pesan singkat, Rabu.

"Saya sebagai Ketua Humas PARFI persatuan artis seluruh Indonesia atau yang juga menjadi sahabat beliau, mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya," tambah Every Joe kepada media.

Komedian sekaligus rekan dan sahabat Polo Srimulat yaitu Tessy Srimulat turut membenarkan kabar duka tersebut. Namun, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait informasi lokasi jenazahnya akan disemayamkan.