Brilio.net - Duka tengah dirasakan keluarga MasterChef Indonesia. Salah satu mantan kontestan mereka yang terkenal di season 7, Dava, meninggal dunia. Pria yang bernama asli Muhammad Umair Dava itu menghembuskan napas terakhirnya pada hari Selasa (5/12) kemarin.

Kabar meninggalnya Dava disampaikan langsung melalui akun media sosial Instagram MasterChef Indonesia. Melalui unggahan instastory, Dava dinyatakan telah berpulang.

"Turut berduka cita, Muhammad Umair Dava MasterChef Indonesia Season 7," tulis keterangan dalam laman Instagram Masterchef Indonesia.

Sementara di akun Instagram pribadinya @beccamci7, Rebecca Suwignyo telah mengonfirmasi berita duka tersebut. Ia pun sempat mengunggah sebuah pesan singkat dengan seseorang diduga keluarga Dava mengenai penyebab sahabatnya itu meninggal dunia.

"Ka, Daffa temen kak telah berpulang tadi sore, asam lambung ka," bunyi isi pesan tersebut.

Kepergian Dava pun sontak bikin publik kaget. Terlebih lagi, Dava menghembuskan nafas terakhirnya pada usia yang terbilang muda yakni 24 tahun. Selama berada di galeri MasterChef Indonesia, Dava tidak pernah menunjukkan tanda-tanda sakit. Mengingat dia dikenal sebagai sosok yang periang dan memperlihatkan bahwa dirinya adalah sosok yang bugar.

Berikut brilio.net telah merangkum potret kenangan Dava Masterchef Indonesia Season 7 saat masih di galeri dilansir dari Instagram @davamci7, Rabu (6/12).