Brilio.net - Belakangan ini program kompetisi memasak MasterChef Indonesia (MCI) jadi pusat perhatian publik, terkait protes pemenang MCI season 11 yang seharusnya tidak jatuh kepada Belinda. Program ini sudah 12 tahun tayang di televisi, jadi wajar saja kalau ada kejanggalan sedikit akan langsung jadi sorotan publik.

Bukan cuma para peserta yang sering jadi atensi orang-orang, para juri di MasterChef juga nggak luput dari perhatian. Salah satu juri yang sampai saat ini masih bertahan adalah Juna Rorimpandey. Dia adalah chef yang konsisten menjadi juri di MasterChef Indonesia dari season 1 sampai 11. Kini Juna ditemani oleh Arnold Poernomo dengan Renatta Moeloek ketika menjadi judges.

Tapi jauh sebelum Chef Arnold dan Chef Renatta, beberapa nama chef hebat berikut ini juga pernah menjadi bagian dari MasterChef Indonesia. Kini mereka sibuk dengan kegiatan dan urusan masing-masing. Tidak sedikit yang masih aktif sebagai chef profesional, namun ada juga yang kini lebih tertarik ke dunia otomotif.

Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, Jumat (1/12). Yuk, tengok potret dan kabar terbaru dari mantan juri MasterChef Indonesia lewat potret berikut ini.