1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Septika Shidqiyyah 16 Juli 2017 15:52

Perubahan si kecil di ‘I Am Sam’, dulu bikin mewek kini cantik jelita

Bikin pangling!

Brilio.net - Masih ingat film yang sangat populer pada era awal 2000-an bertajuk I Am Sam. Ya, film itu membuat banyak penontonnya menangis terharu. Tidak itu saja, film ini menjadi menarik karena soundtrack-nya yang banyak berhiaskan lagu-lagu The Beatles.

Film ini bercerita tentang Sam Dawson yang diperankan sangat apik oleh Sean Penn yang mengalami keterbelakangan mental. Kondisi yang dialami Sam tidak mengubah rasa cinta dan harapannya untuk terus mengasuh anaknya Lucy Diamond. Sam dianggap tidak layak mengurus Lucy, yang sebenarnya bukan anak kandung melainkan anak yang ditinggalkan temannya.

Pergulatan Sam bersama pengacara Rita Harrison, diperankan oleh Michelle Pfeiffer mempertahankan hak asuh Lucy inilah yang membuat film I Am Sam menjadi penuh drama dan menguras air mata.

Nah, kamu tentu masih akrab dengan wajah gadis kecil Lucy Diamond dalam film tersebut. Tahukah kamu kalau pemeran Lucy kini sudah menjadi bintang film ternama yaitu Dakota Fanning. Nah, berikut ini transformasi Dakota Fanning dari sosok Lucy di I Am Sam hingga sekarang dirangkum Brilio.net, Minggu (16/7).

1. Saat menjadi Lucy Diamond di I Am Sam.


2. Pada 2006 masih menggunakan kawat gigi saat pemutaran perdana Charlotte's Web.


3. Berusia 14 tahun pada 2008. Masih pelajar dan berperan dalam film Hounddog.


4. Pada 2009 saat pemutaran perdana New Moon.


5. Pada 2010 tampak bergaya menggunakan headband.


6. Cantik dengan hiasan kepala pada 2012.

BRILIO VIDEO

MAKMUR Ep1 - Nasi Goreng
MAKMUR "Perut Kenyang, Dompet Senang" Alias MAKan MURah! Ini adalah sebuah series untuk menguak tempat makan seru dan enak dengan harga di bawah 20.000 IDR! Dijamin pas buat kalian kalian yang suka kuliner ataupun lagi bokek di akhir bulan! Yuk ikutin review dari kita! Episode kali ini, MAKMUR akan coba nyari nasi goreng enak di bawah 20.000 IDR di Jakarta! Mau tau nasi goreng apa aja yang kita cobain? Tonton videonya! #MAKMURBrilio ---- Tonton juga video lainnya dari Brilio channel: Brilio Video Indonesia https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w Brilio English Video https://www.youtube.com/channel/UCXcS_QO4A8YJ44frv9Np1_Q Part of Brilio Brilicious Production ---- SUBSCRIBE https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w WEBSITE: http://brilio.net FACEBOOK: https://www.facebook.com/BrilioVideoIndonesia/ TWITTER: https://twitter.com/brilionet?lang=id INSTAGRAM: https://www.instagram.com/brilionet/ ---- LOKASI Nasi Goreng MAFIA Jl. Tebet Raya No.27 D, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, RT.1/RW.2, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820 https://www.nasgormafia.com/ Panda XO @ FoodLab Jl. Kapten Tendean No.41, RT.2/RW.3, Kuningan Bar., Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710 Nasi Goreng Bhakti Jl. Bhakti Blok S, Kebayoran Baru, RT.11/RW.1, Rw. Bar., Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180


7. Saat premiere Breaking Dawn: Part 2 pada 2012


8. Pada 2013.


9. Pada 2016 tampak dewasa.


10. Bandingkan dulu dan sekarang. Cantik banget ya.

(brl/tis)

YOU MAY ALSO LIKE

Pantai Kasap, Raja Ampat From Java
Pantai Kasap, atau sering dijuluki sebagai Raja Ampatnya Pulau Jawa ini terletak di Pacitan, Jawa Timur. Pantai ini juga salah satu pantai yang bisa banget untuk dijadikan destinasi wisata kalian, lho! Yuk, saksikan keindahannya hanya di Brilio.net!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Perubahan si kecil di ‘I Am Sam’, dulu bikin mewek kini cantik jelita .
Bikin pangling!
https://www.brilio.net/selebritis/perubahan-si-kecil-di-i-am-sam-dulu-bikin-mewek-kini-cantik-jelita--170716q.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?