Brilio.net - Rumah tangga David NOAH sedang berada di ujung tanduk. Sang istri, Gracia Indri dikabarkan melayangkan gugatan cerai pada 4 Juli 2017. Gugatan cerai itu didaftarkan Gracia Indri ke Pengadilan Negeri Bandung dengan nomor perkara 285/Pdt.G/2017/PN.Bdg.

David menikahi Gracia Indri sejak 28 Desember 2014 silam. Namun sebelum menambatkan hatinya kepada wanita 27 tahun tersebut, ia pernah menjalin hubungan dengan beberapa artis cantik Tanah Air.

Siapa saja mereka? Yuk, simak ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (13/7):


1. Nadia Vega.

Wanita cantik ini pernah kecantol dengan pesona David NOAH © 2017 berbagai sumber

foto: instagram/@thenadiavega


Kedekatan hubungan antara David NOAH dengan penyanyi, Nadia Vega sudah berembus sejak 2012 silam. Mereka kerap terlihat bersama dalam beberapa kesempatan, seperti dalam gelaran Panasonic Gobel Awards 2014.

Sayangnya, baik David mau pun Nadia tak pernah mengaku jika memiliki hubungan spesial hingga masing-masing telah berkeluarga. Nadia mengatakan hubungan yang terjalin bukanlah pacar, melainkan sebatas kekeluargaan.


2. Wina Natalia.

Wanita cantik ini pernah kecantol dengan pesona David NOAH © 2017 berbagai sumber

foto: instagram/@winanatalia


Wina Natalia atau yang lebih dikenal dengan nama Wina Idol merupakan penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol 2012. Keduanya sempat berpacaran meski memiliki jarak usia yang cukup jauh yakni tujuh tahun. Saat itu Wina berusia 25 tahun, sedangkan David 32 tahun.

David bahkan pernah merencanakan pernikahannya dengan Wina Natalia pada tahun 2013. Namun sayangnya rencana itu kandas di tengah jalan.


3. Szhee.

Wanita cantik ini pernah kecantol dengan pesona David NOAH © 2017 berbagai sumber

foto: instagram/@lambe_turah


Sang pemain keyboard juga pernah dikait-kaitkan dengan seorang wanita bernama Szhee. Hal itu sempat diungkapkan oleh akun gosip Lambe Turah pada awal 2017.

Pemicunya adalah unggahan Path dari wanita bernama Szhee. Dalam unggahannya itu, Szhee memperlihatkan daftar siapa saja yang telah meneleponnya. Yang mengejutkan ada nama David Kurnia Albert dengan emot love tampak beberapa kali meneleponnya.

Namun hingga saat ini, tidak diketahui siapa sebenarnya wanita tersebut.


4. Gracia Indri.

Wanita cantik ini pernah kecantol dengan pesona David NOAH © 2017 berbagai sumber

foto: instagram/@graciaz14


Kabar kedekatan Gracia Indri dan David NOAH awalnya sangat mengejutkan. Pasalnya kedua artis tersebut tidak pernah menampakkan hubungan asmara di depan publik.

Saat itu Gracia pernah menjalin hubungan dengan Samuel Zylgwyn, sedangkan David pernah menjalin kasih dengan jebolan Indonesian Idol, Wina. Namun siapa sangka takdir berkata lain.

Berawal dari pertemuan saat NOAH manggung, bibit asmara di antara Gracia dan David muncul. Dari pertemanan baik, mereka pun berikrar menjalani hubungan serius hingga akhirnya menikah di Bandung pada 28 Desember 2014.