Brilio.net - Masih ingat pesinetron tampan Nicky Tirta? Ya, artis yang melambung namanya sebagai Damar di film Bidadari ini pun sudah lama tak muncul di layar kaca. Rupanya, ayah satu anak ini tengah menggeluti dunia barunya sebagai seorang chef.

Pria bernama lengkap Laurensius Nicky Tirta Djaja ini memang sedang mengurangi kegiatan di dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Selama belasan tahun dirinya bergelut di dunia akting, dan tidak mau terlena. Sebab itu, saat ini ia sedang menggali potensi lain yang ada dalam dirinya selain berakting.

"Aku berusaha keluar dari zona nyaman. Jadi aku gali potensi yang ada di diriku dan puji Tuhan banyak yang nerima. Aku juga bukan orang yang terpaku pada satu hal," ujarnya kepada media di Hotel Kempinski, Rabu (12/7).

Kegemarannya dalam memasak rupanya tidak sampai di situ saja. Ia selalu mencoba belajar masak mulai dari masakan Eropa, masakan Indonesia, dan saat ini ia sedang menekuni dunia pastry. Bahkan saat ini ia sudah memiliki sebuah bisnis kue brownies premium yang dikelola sendiri.

"Sekarang aku fokus di bisnis kue brownies premium. Di bisnis ini bukan cuma aku dimodalin orang terus pakai namaku untuk jadi ambassador, itu nggak. Tapi pure aku di dapur dan aku olah sendiri," jelasnya.

Di bisnisnya yang ia kelola sendiri ini ia mengaku merasa kewalahan. Karena dirinya sendiri yang membuat brownies premium itu.

"Jadi Kadang enggak bisa setiap saat mesen, ketika aku buka PO baru akhirnya aku bisa masak untuk mereka. Jadi bener-bener aku build sendiri resep dan bisnisnya," pungkasnya.