Brilio.net - Ayu Ting Ting sejak beberapa hari lalu memutuskan hengkang dari acara Pesbukers yang tayang di ANTV. Keluarnya Ayu sempat menjadi simpang siur, antara dipecat atau memang mengundurkan diri.

Namun, Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting menegaskan jika anaknya memang mengundurkan diri karena padatnya kesibukan.

Keluarnya Ayu ini ternyata banyak mendapat respons positif dari fans maupun haters. Pasalnya, keluarnya Ayu membuat ia jadi terhindar dengan gosip karena tak satu acara dengan Raffi Ahmad.

Lalu apa aktivitas pelantun lagu Sambalado itu pasca tak syuting acara Pesbukers?

Selain sibuk dengan banyak job, rupanya perempuan 25 tahun itu mengisi waktunya untuk mengontrol bisnisnya. Akun Instagram @haters_tandingan mengunggah video saat Ayu sedang sibuk melayani langsung costumer yang order clothing line A2T. Ia secara langsung di depan komputer membalas chat para costumer.

Loading...

aktivitas Ayu Ting Ting pasca keluar pesbukers © 2017 istimewa

"Tetep semangat ya sayang. Begitu banyak doa, support dan cinta yg tulus utkmu. Apalah arti yg terlihat bila mrk nyatanya membiarkanmu sendiri. Tapi..kami yg tdk terlihat olehmu tak akan pernah membiarkanmu sendiri dlm keadaan apapun.

Keliatan banget idola kita perempuan mandiri, tegar, tulus, dan pekerja keras juga sosok yang apa adanya. Sukses, sehat dan bahagia terus ya sayang. Tuhan pasti sangat menjaga dan menyayangi Ayu. #supportayutingting," tulis akun @haters_tandingan.

Tak berbeda jauh, akun Instagram Umi kalsum, @mom_ayting92_ juga mengunggah foto saat Ayu sibuk di depan komputer. Ia sedang tampak serius melihat apa yang ada di komputer tersebut.

aktivitas Ayu Ting Ting pasca keluar pesbukers © 2017 istimewa

"Happy liat kmu begini nak, tenang santai nikmatin hidup kmu klu itu buat kmu bahagia n happy, jgn kmu turutin hati kmu klu itu akan buat kmu sengsara ke depannya, mkasih nak kmu sellu ada buat ibu ayah, bangga ibu ayah sama kmu nak semangat trus nak," tulis ibu Ayu Ting Ting itu.

Foto yang menunjukkan kesibukan Ayu Ting Ting itu pun mendapat banyak komentar dari netizen.

"Ttp semangat ya teh @ayutingting92 kangen kamu, kangen ketawanya, kangen ngelawaknya," tulis @anggitrinove_08.

"@haters_tandingan seneng sama si att ini, klo ngomong ada aja plesetan yg bikin orang ketawa," komentar @helenaaprilia14.

"#supportayutingting Lbh suka lihat kamu gini syg @ayutingting92 Lbh santai menjalani hidup.. Alhamdulillah akhir ny Allah takdir kan kamu menjauh dr lingkungan yg gk sehat seperti itu," komentar @its_andiny14.

"Alhamdulilah seneng.liat ayu mengundurkan diri dari acara pb supaya Nggak jadi korban gimik lg, ayu itu singer kluar in single baru lg explore kemampuan menyanyi kamu Insyaallah suatu saat ayu bisa jadi ratu dangdut," kata @ipursa_.

"Keputusan yg luar biasa, dari dulu d suruh ke luar, merdeka #suportayutingting92," komentar @tienssumarya.