Brilio.net - Sudah kerap disemprit KPI, acara Pesbukers masih tetap berjalan. Meski banyak pro-kontra, nyatanya acara hiburan tersebut masih laku di nikmati para Pesbukers Lovers.

Bahkan kini, pihak TV pun makin berani dengan mendatangkan beberapa bintang India untuk menyemarakkan acara yang ditayangkan setiap sore ini.

Salah satu pengisi acara mereka, Ayu Ting Ting kini tengah diterpa isu pemecatan. Kabar tersebut mencuat setelah Managing Director ANTV Otis Hahijary mengunggah dua foto yang berisi kalimat peringatan di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto pertama, berisi peringatan berbahasa Inggris yang kurang lebih artinya: "Siapa saja yang ingin mendapat perhatian dan dihargai oleh saya, tolong hargai lebih baik ANTV dan saya sendiri. atau yang lainnya."

bos antv marah © 2017 brilio.net

Loading...

Bos ANTV ini pun menandai seluruh pemain Pesbukers, mulai dari Ayu Ting Ting, ruben Onsu, Raffi Ahmad dan yang lainnya.

Foto kedua yang akhirnya mendapat banyak komentar netter ialah, masih dengan kalimat berbahasa Inggris yang kurang lebih memberi peringatan pada seluruh pemain Pesbukers agar tepat waktu. Datanglah seperti yang diminta, jika kamu terlambat maka keluar.

bos antv marah © 2017 brilio.net

Caption bernada marah ini pun banyak disimpulkan netter untuk Ayu Ting Ting saja. Ditambah lagi ketika bos ganteng ini membalas sebuah komentar netizen @therealsarah7 yang mengatakan di Pesbukers nggak ada Ayu nggak seru dong.

"tetap seru!!!!!!

kalo hak suka gak usah nonton. semua artis harus disiplin, kalo suka terlambat tidak perlu ada di pesbukers!!!," balas Pak Otis.

bos antv marah © 2017 brilio.net

Balasan komentar Pak Otis ini pun menuai tanggapan beragam dari netter, khususnya fans dan haters artis 25 tahun tersebut yang saling beradu pendapat.

"Jangan ada Ayu deh Pak... dlu sya sama keluarga suka nonton PB tp semenjak ada Ayu yg suka genit2 sama suami orang jadi males nonton," komentar akun @fitiind_9577.

"Karena ada @ayutingting92 org2 jadi penasaran pengen nonton Pesbukers," bela pemilik akun @britneycollectionindo.

"Sumpah...komennya para fans san haters alay semua...sy suka PB siapapun artisnya yg pnting lucu," ujar netter @irma_karameena yang bersikap netral.

"Jgn pd tersindir para fans artis PB pak otis kan tdk menyebutkan siapa artis yg sk telat itu berlaku untuk smua artis jgn pd nyinyir disni ya," komentar adem dari netizen @rizkyraffidoank.