Brilio.net - Pedangdut Tanah Air, Ayu Ting Ting, seolah tak pernah ada habisnya mendapat sorotan dari para netizen. Meski memiliki banyak penggemar, haters mantan istri Henry Baskoro Hendarso ini juga tak henti memperbincangkan segala tingkah laku dan isu miring yang menghampiri hidupnya.

Setelah kemarin santer digosipkan berselingkuh dengan Raffi Ahmad, kali ini netizen tengah ramai membuat spekulasi bahwa Ayu Ting Ting akan menikah. Anggapan tersebut muncul berdasarkan sebuah foto suvenir yang diunggah akun Instagram @komentatorpedas. Dalam foto tersebut, tampak sebuah gelas dan juga mangkuk kaca yang sudah dikemas dalam kotak dan diberi pita hijau.

Menariknya, jika diamati tergores sebuah tanda tangan dan tertulis nama Ayu Ting Ting. Dari foto itulah, banyak netizen yang memberikan komentar yang beragam. Bahkan ada yang mengatakan jika suvenir tersebut dibuat untuk resepsi pernikahan Ayu Ting Ting yang gagal dilaksanakan dulu.

souvenir Ayu Ting Ting © 2017 instagram.com/komentatorpedas

"Ini sovenir nikah resepsi nikah gajadi yg akhirnya dikasi balajaer," kata pemilik akun @ilul.thoifatus.

"Busehh sm souvenir nikahan gw masih bagusan punya gue gw yg cuma karyawan kantoran biasa," sahut @ntan_92.

"Untung yaa gk jd ngadain resepsi sm enji... klo jd kan psti keluarga enji maluuu... scara suvenirnyaa gelass yg bgituuu gelas utk minum art dirmh enji mungkin lbh mhl keless," ujar netizen lainnya dengan nama @widya_lay.

Sementara menurut pemilik akun @linasonica, souvenir tersebut memang milik Ayu Ting Ting saat merencanakan pernikahan dengan Enji.

"Iy benrr itu souvenir nya yg dy dulu mau nikah sm enji trs batal, sempet tayang jg koq di infotainment itu souvenir nya dy tunjukin sndiri, dgn muka memelas dan kesel bilang syg ga jadi, malah undangan souvenir jg udah jadi smua, katanya gitu," tulisnya.

Wah, kalau menurutmu gimana nih Sobat Brilio?