Brilio.net - Ada tokoh protagonis tentu juga ada si antagonis. Kedua peran ini yang akan menghidupkan suasana sebuah sinetron. Tak jarang, alur cerita di sinetron juga bisa membuat penonton geregetan.

Yuk nostalgia pasangan yang tak pernah akur di dalam sinetron berikut. Ada yang sinetron favoritmu? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (13/4)

1. Lala dan Bombom

musuh bebuyutan sinetron © 2017 brilio.net

foto: mediaiyaa/ Instagram @marshanda99

Lala yang diperankan Marshanda dalam sinetron Bidadari selalu saja dijahili oleh saudara tirinya, Bombom (Cecep Reza). Bombom selalu bersekongkol dengan ibunya (Moudy Wilhemina) atau memengaruhi teman-teman Lala di sekolah. jahil banget deh pokoknya.

2. Fitri dan Mischa

musuh bebuyutan sinetron © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Sinetron Cinta Fitri yang tayang 4 tahun berturut-turut melambungkan nama Shireen Sungkar. Shireen yang berperan sebagai Fitri hanyalah gadis desa biasa yang bekerja menjadi pembantu. Namun semuanya berubah saat 'majikannya' menyukainya dan menjadikannya istri.

Sejak saat itu orang-orang beralih membencinya, salah satunya Mischa (Dinda Kanya Dewi) sahabat yang ia tolong kala susah. Dia justru menusuknya dari belakang karena menyukai suami Fitri, Farrel (Teuku Wisnu). Fitnah demi fitnah pun dilakukan Mischa dan orang-orang yang 'kontra' Fitri untuk menyingkirkan Fitri dari rumah keluarga Hutama.

3. Mbak Hana - Hello Kitty

musuh bebuyutan sinetron © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Catatan Hati Seorang Istri juga manjadi sinetron terfavorit beberapa tahun silam. Tokoh Mbak Hana (Dewi Sandra) sukses mengambil simpati penonton. Ditambah lagi akting jahat Hello Kitty (Cut Meyrizka) yang tak kalah jenius. Penonton bisa benar-benar ikut geram pada ulah licik Hello Jitty untuk merebut hati Mas Bram (Ashraf Sinclair)

4. Keluarga Emak dan Haji Muhidin

musuh bebuyutan sinetron © 2017 brilio.net

foto: lautanindonesia

Karena masalah keluarga di masa lalu, Haji Muhidin (Latief Sitepu) beneran benci sama keluarga Emak (Nani Wijaya) sampai pada keturunannya. Hingga akhir sinetron yang tayang selama lima tahun ini, Haji Muhidin sepertinya belum berbaikan dengan keluarga Emak dengan tulus.

5. Reva dan Adriana

musuh bebuyutan sinetron © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Konflik di mulai sejak ayahnya Reva menikah dengan Andriana (Cut Meyrizka). Andriana tak menyukai Reva (Natasha Willona), anak tirinya itu dan selalu mencari kesalahannya. Setelah cerai dari ayahnya Reva, Andriana justru mengejar cinta Boy (Steffan William) dan selalu mencoba memisahkan Boy dan Reva.