Brilio.net - Salah satu personel Gugudan, Kim Nayoung baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di berbagai linimasa media sosial, khususnya Instagram. Idol K-Pop ini diketahui berkunjung di Bali beberapa waktu lalu untuk syuting program variety show, Salty Tour.

Salty Tour merupakan variety show yang tayang di tvN. Acara tersebut diisi oleh beberapa bintang Korea Selatan seperti komedian Park Na-rae, dan Jung Joon-young yang melakukan perjalanan traveling ke beberapa negara.

Dalam episode Bali tersebut, Nayoung menjadi perbincangan para K-Popers karena aksinya saat menaiki ojek online untuk berkeliling kawasan Kuta. Melalui video singkat yang diunggah akun Instagram @kpopmemeeeee, Nayoung yang baru pertama kali naik motor tersebut pun heboh sambil berteriak-teriak di jalanan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Nayoung Gugudan naik Ojol . . . . #NAYOUNG #GUGUDAN #SALTYTOUR #OJOL #

A post shared by Meme Kremes (@kpopmemeeeee) on

"Ini pertama kalinya aku naik motor," ungkap idol kelahiran 1995 tersebut dalam bahasa Inggris yang terbata-bata seperti dikutip brilio.net, Senin (22/10).

Loading...

Meskipun sempat merasa gugup, namun lama kelamaan Nayoung tampak menikmati perjalanannya dengan ojek online tersebut. Pemilik golongan darah O ini tak henti-hentinya berteriak kegirangan sambil tertawa. Sepanjang perjalanan, Nayoung juga tak pernah melepas pegangan eratnya dari pinggang si driver ojek online tersebut.

Aksi heboh Nayoung tersebut pun sukses mengundang beragam reaksi kocak para penggemar K-Pop di dunia maya. Banyak yang justru dibuat iri dengan driver ojek online. Tak sedikit pula yang menyoroti ekpresi heboh Nayoung.

"Menang banyak abang nye wkwk," ungkap akun @jossefiraaa.

"ojolnya menang banyak njir, seketika pengen jadi ojol," imbuh akun @cici_rohmah_sr.

"Kbruntungan abg grab nya ter-hqq, menang banyakk etdahhh..," tulis akun @ardindadinda14.

"Pertamakali liat orang naik ojol Kya lagi seluncur aer," ungkap akun @arshy_fitiya.

"HAHAHAHAHAH untung gak diturunin di jalan sama abang ojolnya krna ribut di jalan," ungkap akun @seraserara_.

Ini bukan kali pertama Nayoung menjadi perbincangan para K-Popers Indonesia. Sebelumnya, bersama Kim Se-jung dan Mina, Nayoung juga menjadi perbincangan saat melakukan pemotretan album di Bali dengan berbagai properti asli Indonesia pada Juli lalu.

Kim Nayoung naik ojol  © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@gu9udan