Brilio.net - Majelis hakim Pengadilan Agama, Depok Jawa Barat telah memutuskan perceraian Furry Setya dengan Dwinda Ratna pada 5 Februari 2024. Sebelumnya, Furry menegaskan bahwa keputusan cerai sudah melalui pertimbangan bersama.

Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini mengakui perceraian dengan Dwinda dipicu karena adanya konflik. Ketidakcocokan dan perbedaan pandangan dalam menghadapi suatu masalah, disebut-sebut menjadi penyebab terjadi perceraian.

Meski begitu, ada saja netizen yang menyangka jika Furry ditinggalkan sang istri dikarenakan masalah ekonomi. Pasalnya, disebutkan Dwinda meminta agar Furry dapat menjadi seperti Raffi Ahmad yang dikenal sebagai Sultan Andara.

Pernyataan Dwinda Ratna ramai © berbagai sumber

foto: Instagram/@dwindaratna

Rupanya, awal mula pernyataan tersebut justru keluar dari mulut Furry Setya saat menjadi bintang tamu dalam acara FYP yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Disinggung soal alasan cerai oleh Raffi Ahmad, aktor berusia 40 tahun tersebut justru spontan nyeletuk hal demikian.

"Gara-gara diundang di FYP, istri saya bilang lu harus bisa kayak Raffi Ahmad dong," beber Furry Setya di acara FYP Trans 7 pada Senin (12/2) lalu.