×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Perjuangan Tsania Marwa rebut hak asuh anak, ini ungkapan harunya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Perjuangan Tsania Marwa rebut hak asuh anak, ini ungkapan harunya

Hakim telah memutuskan, Tsania Marwa masih akan melakukan banding.

05 / 09 / 2019 12:01

Brilio.net - Pasangan Tsania Marwa dan Atalarik Syah resmi bercerai pada tahun 2017 lalu. Usai memutuskan berpisah setelah lima tahun berumah tangga, keduanya pun kerap terlibat dalam perebutan hak asuh anak kedua putra-putrinya, Syarief Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Bahkan karena merasa mantan suaminya sering menghalang-halanginya bertemu dengan buah hatinya, Tsania melakukan berbagai upaya untuk dapat bertemu sekaligus mendapat hak asuh. Ia bahkan mengadukan nasibnya hingga Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Setelah kurang lebih 2,5 tahun berjuang, Pengadilan Agama Cibinong, Bogor mengetuk palu kasus perebutan hak asuh anak. Putusan hakim menyebut Tsania Marwa dan Atalarik diberikan hak asuh. Anak pertama keduanya berada di tangan Atalarik, sedangkan anak keduanya jatuh di tangan Tsania.

ungkapan tsania hak asuh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tsaniamarwa54

Loading...

"Assalammualaikum Wr Wb. Alhamdulilah setelah 2.5 tahun saya berjuang untuk HAK ASUH ANAK, hari ini saya dapat keputusan bahwa hak asuh anak lelaki saya, SYARIEF jatuh ke tangan bapaknya, dan anak perempuan saya SHABIRA, jatuh ke tangan saya," ujar pesinetron tersebut seperti dikutip brilio.net, Kamis (5/9).

Melalui akun Instagram pribadinya tersebut, Tsania mengunggah momen-momen kebersamaannya dengan kedua buah hatinya. Raut kebahagiaan begitu jelas terlihat di wajahnya saat melepas rindu dengan Syarief dan Shabira.

Aktris 28 tahun itu tiada hentinya mengucap syukur perjuangannya. Akhirnya membuahkan hasil, meski belum semuanya jatuh ke tangannya. Namun, dirinya yakin ini merupakan hal terbaik dari sang pencipta.

ungkapan tsania hak asuh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tsaniamarwa54

"Perasaan saya campur aduk. Satu sisi bahagia, satu sisi sesak dada. Tetapi, karena saya selalu bawa dalam doa, saya yakin ini yang terbaik dari ALLAH SWT. Maupun seorang ibu memiliki 10 anak, tentunya tidak akan pernah sanggup untuk memilih, karena semua anak adalah darah daging kita yang sama nilai dan kasih sayangnya Syarief dan Shabira, ini sebuah "hadiah" dari ALLAH SWT buat kita semua, walaupun terlihat belum sempurna, tetapi Umi yakin, semua akan indah pada waktu-Nya," sambungnya.

Sebagai seorang ibu yang telah mengandung dan melahirkan anak, rasanya apapun pasti akan dilakukan Tsania demi buah hatinya. Pemeran Ika dalam sinetron Orang Ketiga itu menganggap perjuangannya belumlah berakhir sampai di sini.

"Saya juga mau menyampaikan terima kasih buat SEMUA DOA DOA DAN SEMUA DUKUNGAN YANG SELAMA INI DIBERIKAN KEPADA SAYA. Saya baca setiap doa doa kalian dan dukungan kalian yang SANGAT BERARTI buat saya. Perjuangan saya belum berakhir, tetapi saya menganggap hari ini adalah hari yang penuh ANUGRAH dengan segala RENCANA INDAH-NYA. I LOVE YOU SYARIEF SHABIRA. Always have, always will," tuturnya.

Sementara, dilansir dari liputan6.com, usai keputusan hakim, pengacara Tsania mengaku kliennya merasa keberatan. Pasalnya Tsania menginginkan kedua hak asuh jatuh padanya. Tsania menyebut bahwa dirinya akan mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi.

Unggahan Tsania kemudian mendapat beragam respons warganet dan sejumlah selebriti Tanah Air. Tentunya, banyak yang memberikan doa dan dukungan padanya.

"Alhamdulillah wa, Insya Allah bisa kumpul ber3 komplit sama syarief. Love you, be strong," tulis @yaswildblood.

"Lanjutkan perjuanganx mbak...kasian klo mereka sdh biasa bersama trus dipisahin," komen @mulyanifachrul2485.

"Hrsnya ikut ibu semua krn msh dibwh umur. Kasian klo kaka beradik dipisahkan, aplg sdh terbiasa bersama2," sambung @elfarah.branded.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    67%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more