×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dipanggil Mama Shabira, curhat Tsania Marwa kangen anak bikin terenyuh

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Dipanggil Mama Shabira, curhat Tsania Marwa kangen anak bikin terenyuh

Tsania meluapkan emosinya karena Atalarik mengubah nama sang anak secara sepihak.

02 / 02 / 2018

Brilio.net - Perseteruan rumah tangga dan hak asuh anak Tsania Marwa dan Atalarik Syah sepertinya belum menemukan titik terang. Tsania memang terus mengupayakan agar hak asuh kedua anaknya Syarif dan Shabira jatuh ke tangannya, namun hingga saat ini usahanya belum juga membuahkan hasil.

Meski hak asuh anak ada pada Atalarik, Tsania masih merasa belum puas bahkan melaporkan hingga KPAI. Setelah perceraiannya, Tsania sendiri memang cukup sulit untuk bertemu dengan sang anak, bahkan beberapa waktu yang lalu Tsania meluapkan emosinya karena Atalarik mengubah nama sang anak secara sepihak.

Seperti kesedihannya tak berujung, kemarin Kamis (1/2), yang brilio.net lansir dari sebuah akun Instagram, Tsania mencurahkan isinya saat dirinya sedang mampir ke sebuah toko kue dan salah satu pelayan tersebut memanggil namanya bukan sebutan nama aslinya.

nama anaknya © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lambenyinyir

Loading...

nama anaknya © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lambenyinyir

Tsania merasa kaget saat dirinya dipanggil dengan sebutan mama Shabira, bukan panggilan namanya. Ia sempat merasa sedih campur bahagia lantaran ini menjadi teguran pada dirinya masih harus memperjuangkan hak asuh anaknya.

Hubungan Atalarik dan Tsania pasca bercerai memang tidak baik, sehingga Tsania harus menahan rindunya dengan kedua anaknya yang kini berada di tangan Atalarik. Namun Tsania merasa bahagia bahwa dirinya masih dianggap sebagai ibu dari kedua anaknya tersebut oleh orang lain.

nama anaknya © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lambenyinyir

nama anaknya © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lambenyinyir

Meski demikian, Tsania percaya bahwa suatu saat nanti Tuhan akan mengabulkan keinginannya untuk bersama anak-anaknya. Merasa belum atas keputusan KPAI, Tsania kini telah melaporan Atalarik ke Bareskrim untuk menuntut hak asuh kedua anaknya. Tsania berharap masalah ini segera selesai dan keduanya anaknya kembali ke Tsania.

nama anaknya © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lambenyinyir

Dalam unggahannya tersebut, banyak warganet yang memberi dukungan untuk Tsania untuk tetap sabar menghadapi masalahnya.

"Sabar mba ya,,,nti klo udh gede mreka akan kembali sm mba ,mreka punya tangan kaki yg bsa di gerakkan untuk mencari mamanya,karna nga ad yg bisa memisahkan seorg ibu dgn anaknya kecuali sang Pencipta,jdi mba mesty kuat strong n keep pations...semngat buat mba marwa," tulis @dyahayunw02

"Pengen nangis aku.. aku sejam aja ninggalin anak buat kerja kepikiran terus ini berbulan2.. hancur hatiku mba.. kamu kuat sekali," sambung @ycarlen

"Nangis bacanya... ak g ktemu anak shari aja udh kangennya stengah mati, gimana diaa bisa kuat ya mnjalani hari tanpa anak2nya ...," @asty_antarta

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more