Brilio.net - Drama perebutan anak yang terjadi antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa seperti belum menemukan titik terang. Kemarin artis cantik tersebut melalui akun Instagramnya mendatangi Komnas Perlindungan Anak untuk meminta dukungan agar bisa bertemu dengan kedua anaknya.

Pada kedatangannya itu, Tsania mengaku dibuat syok dengan pergantian nama anaknya Syarif menjadi Fajri tanpa pemberitahuan sebelumnya. Perempuan berusia 26 tahun tersebut merasa terpukul dan tidak terima dengan tindakan yang dilakukan oleh mantan suaminya Atalarik Syach.

Tsania Marwa  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@tsaniamarwa54

Fakta tersebut Tsania dapati saat bertemu dengan putra sulungnya di Kementerian Sosial, di mana sang putra mengaku bahwa namamnya adalah Fajri bukan Syarif. Hal itu membuat Tsania sakit hati, pasalnya nama Syarif dia dapatkan di dalam mimpi sewaktu mengandung.

Loading...

Dilansir dari Instagram @lambe_lamis, Senin (11/12), Tsania Marwa menceritakan tentang bagaimana perasaannya perihal pergantian nama anaknya tersebut di depan para wartawan.

Tsania Marwa  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@lambe_lamis

"Si Syarif dengan sengaja namanya diganti menjadi nama Fajri, karena nama itu kan saya dapat ketika saya lagi mimpi. Saya mimpi nama anak saya itu Syarif. Dan di situ sengaja dipanggil sama bapaknya, Fajri, Fajri jangan begini jangan begitu. Terus saya tanya, Syarif, Syarif emang nama kamu siapa?

Nama saya Fajri, kata dia. Terus saya bilang, bukan, nama kamu itu Syarif.. Umi kan kasih nama kamu itu Syarif," ungkap Tsania sambil menahan air matanya.