Brilio.net - Keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono tengah berbahagia. Pasalnya kemarin, Rabu (6/12), Titi baru melahirkan anak kedua yang diberi nama Kai Attar Sugiono. Rasa syukur dan bahagia Titi ia bagikan dengan para followernys di Instagram.

"7 Desember 2017, ya Allah, bagai mimpi rasanya, pagi ini bangun, di hari kelahiran aku, dapat kado terindah seperti ini, dulu saat ingin memiliki momongan, rasanya dapat Juna aja bagaikan mimpi, sekarang diberikan anugerah lagi, Kai Attar Sugiono, @kaiattarsugiono Kai artinya lautan yg indah, juga warrior, Attar artinya suci, murni (Arab) semoga menjadi orang yang hatinya murni, soleh, baik, amin. Ga bisa diungkapkan dengan kata2 gimana bahagianya. Doakan semoga rejeki Asi dek Kai juga sebanyak Juna ya :), terima kasih teman2 semua atas semua doa2 baiknya. Amin ya rabbal alamin," tulis Titi dalam caption foto anaknya yang ia unggah.

Sahabat sesama artis, keluarga membanjiri kolom komentar Titi dan suaminya di Instagram dengan doa baik. Titi dan Tian membagikan beberapa foto anak keduanya tersebut.

Nah, berikut 5 foto imutnya Kai Attar seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram Titi dan Tian, Kamis (7/12):

1. Kai lahir sehari sebelum hari ulang tahun Titi lho, jadi hadiah ulang tahun yang sangat spesial.

Loading...

anak kedua Titi Kamal 1-5 © 2017 instagram

2. Lucunya Kai, banyak warganet yang berpendapat mirim banget sama Tian.

anak kedua Titi Kamal 1-5 © 2017 instagram

3. Kado terindah banget nggak sih? Titi menikah tahun 2009 kini sudah punya dua momongan.

anak kedua Titi Kamal 1-5 © 2017 instagram

4. Juna nih, anak pertama Titi bertemu dengan adiknya.

anak kedua Titi Kamal 1-5 © 2017 instagram

5. Kalau ini sesaat setelah Kai lahir.

anak kedua Titi Kamal 1-5 © 2017 instagram