Brilio.net - Usai bercerai, hubungan Atalarik Syach dan mantan istrinya Tsania Marwa tak baik. Kini perseteruan semakin memanas usai persidangan yang memutuskan hak asuh anak jatuh ke Atalarik Syach. Sejak saat itu, Tsania Marwa mengaku kesulitan mendapatkan waktu untuk bertemu atau menghubungi kedua buah hatinya, Syarif dan Shabira.

Tak berhenti di situ, hubungan semakin merenggang lantaran kehadiran sosok Vonny Cornelia yang dikabarkan dekat dengan Atalarik. Buntut dari kasus tersebut, wanita usia 26 tahun ini mengunggah surat terbuka untuk Vonny Cornelia. Melalui surat terbuka tersebut, Tsania menginginkan untuk bertemu dengan kedua anaknya. Surat terbuka tersebut juga menjadi viral.

Mengetahui namanya disangkutkan atas permasalahan Tsania dan Atalarik, Vonny Cornelia pun membalas dengan postingan di Instagramnya. Kasus balas-membalas lewat akun Instagram ini pun diketahui oleh Atalarik Syach.

Tak tinggal diam, aktor yang merintis karier lewat dunia modeling ini pun angkat bicara. Melalui akun Instagramnya, Atalarik Syach ikut berkomentar atas kasus dirinya yang sedang hangat diperbincangkan warganet.

atalarik angkat bicara © 2017 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@ariksyach

"Kalau orang waras dan mengerti pendidikan apa lagi punya Agama akan paham kenapa sy sangat mempersempit menshare atau upload photo anak2 sy sendiri...sy mau menumbuhkan kembali privasi anak2 sy...mrk bukan artis spt ibunya apa lagi sy...mrk hrs bs hidup bebas dan tdk terganggu lg dg drama bpk ibunya..apa itu sulit dipahami?" tulis Atalarik Syah pada akun Instagramnya, Senin (27/11).

Di foto tersebut tampak anaknya tengah membawa papan berisi kalimat ungkapan sayang kepada Atalarik. Atalarik juga tampak menonaktifkan kolom komentar. Kini postingan tersebut telah disukai oleh ribuan warganet.