Brilio.net - Dewi Perssik atau yang biasa dipanggil dnegan nama Depe ini memang menjadi salah satu penyanyi terkenal di industri musik dangdut di Indonesia. Seperti yang kita ketahui, Depe bukan hanya berkecimpung di dunia musik saja, tetapi juga di dunia akting. Semakin lama, Depe makin membuktikan kemampuan aktingya lewat berbagai genre film dan sinetron.

Jika dihitung, wanita kelahiran Jember ini sudah banyak membintangi film dan sinetron. Tapi ternyata, jika ditelusuri Depe lebih sering berperan jadi makhluk halus lho. Wah seperti apa saja sih peran-perannya? Yuk simak di bawah ini dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (26/11).

1. Ia pernah bermain dalam film horor. Di mana ia menjadi hantu yang ingin membalaskan dendamnya dalam film berjudul 'Bangkit Dari Lumpur' yang tayang di bioskop pada tahun 2013 silam.

depe main horor © 2017 brilio.net

2. Hantu populer Indonesia, kuntilanak juga pernah dimainkan oleh Depe. Ia menjadi pemeran utama dalam film yang berjudul 'Paku Kuntilanak' sebagai sang kuntilanak.

Loading...

depe main horor © 2017 brilio.net

3. Bukan hanya kuntilanak yang berkeliaran di daratan, Depe juga menjajal aktingnya menjadi kuntilanak yang melanglang buana di lautan dalam film 'Arwah Kuntilanak Duyung'.

depe main horor © 2017 brilio.net

4. Dewi mencoba peran lainnya dengan berperan sebagai hantu pocong di film 'Bean Kesurupan Depe'. Uniknya, ia tidak mengenakan kain kafan putih layaknya pocong pada umumnya. Melainkan mengenakan kain berwarna pink.

depe main horor © 2017 brilio.net

5. Ia juga pernah memerankan karakter Ratu Pantai Selatan, yang anggun dan menyeramkan.

depe main horor © 2017 brilio.net

6. Tak berhenti sampai di situ, Dewi juga berperan sebagai dewi ular atau siluman ular dalam sinetron berjudul Nadin. Pelesetan Nagin mungkin ya?

depe main horor © 2017 brilio.net

7. Nah kalau yang ini adalah ketika Depe berperan sebagai Si Manis dalam sinetron yang berjudul 'Si Manis Jembatan Ancol' yang dulu populer di tahun 90-an.

depe main horor © 2017 brilio.net