Brilio.net - Setiap orang punya sisi cantik sendiri. Ada yang cantik karena kakinya jenjang, cantik ketika rambut berantakan dan lain sebagainya. Nah beberapa artis Indonesia dipuji warganet ketika tampil memakai dress yang pamer pundak.

Artis-artis tersebut mempunyai pundak yang indah lho. Itu kenapa penampilan dengan dress yang menonjolkan pundak membuat mereka semakin memukau. Penasaran siapa saja artis yang cantik dengan dress pundak terbuka?

Yuk simak infonya dilansir brilio.net dari berbagai sumber , Minggu (19/11).

1. Gisella.

pamer pundak © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@gisel_la

Memakai dress cream, Gisella tampak menawan. Pundaknya jenjang dan menambah anggun. Warga net pun banyak yang menilai Gisella cantik. "Mama iceelll cantik sekali !!!," komentar akun Instagram @merizafebriani.

2. Nia Ramadhani.

pamer pundak © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Artis yang satu ini tampak menawan dengan gaun hijau yang memamerkan pundak. Membuatnya tampil bak putri kerajan. Warganet pun melontarkan banyak pujian. "Asli princess di dunia nyata," komentar akun Instagram @aixplajoe.

3. Pevita Pearce.

pamer pundak © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@pevpearce

Pevita berhasil merebut hati khalayak dengan tampilannya menggunakan dress merah yang terbuka pundaknya. Ia tampak elegan dan sangat seksi. Warganet pun melontarkan komentar sanjungan. "Cantik bangettt," komentar akun Instagram @sriratnaang_.

4. Cinta Laura.

pamer pundak © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@claurakiehl

Artis Indonesia yang sudah go internasional ini semakin menawan memakai dress putih. Pundaknya yang indah membuat Cinta semakin seksi. Warganet pun memuji penampilannya ini. "Bidadari nya indonesia cantik banget," komentar akun Instagram @sucihatikaa23.

5. Raline Shah.

pamer pundak © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@ralineshah

Tidak ada yang bisa meragukan kecantikan artis satu ini. Ia selalu tampil mempesona memakai baju apapun. Apalagi memakai dress hitam sederhana dengan pundak terbuka, seksinya memancar. Warganet pun memuji pesona cantik raline Shah. "Cantiknya bikin orang sakit jdi sembuh," komentar akun Instagram @gunturmuhamad54.

6. Luna Maya.

pamer pundak © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@lunamaya

kecantikan Luna maya semakin menjadi ketika memakai dress pink ini. Dengan menunjukkan bagian pundak terbuka, ia terlihat semakin anggun dan seksi. Berikut komentar akun instagram dsoraya89, "Cantik..awet mudaaa ky umur 20th."

7. Raisa.

pamer pundak © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@raisa6690

Mau tampil seperti apapun, Raisa selalu jadi idola. Apalagi jika memakai baju dengan pundak terbuka, ia tambah anggun. Pundak jenjangnya bakal bikin gagal fokus deh. Warganet pun melontarkan pujian. "Cntik bnget ka raisaa," komentar akun @anisaontong.