Brilio.net - Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution telah berlangsung kemarin Rabu (8/11). Meski telah berlalu, kabar bahagia pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini masih terasa hingga kini. Pernikahan yang mengusung adat Jawa klasik ini cukup menyita perhatian masyarakat. Kebahagiaan itu dirasakan pula di kalangan selebriti.

Tak hanya pejabat yang diundang, deretan selebriti Tanah Air juga turut hadir dalam pernikahan Kahiyang-Bobby. Perasaan bahagia begitu terpancar dari selebriti lantaran mendapat kesempatan untuk menghadiri pernikahan putri presiden.

Mereka pun mempersiapkan diri agar tampil maksimal di pesta pernikahan, seperti deretan seleb cantik yang sukses menyedot perhatian karena penampilannya.

Berikut 9 potret cantiknya seleb di pernikahan Kahiyang-Bobby, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (9/11). Penampilan seleb ini bisa jadi inspirasimu dalam berbusana saat kondangan.


1. Sarwendah.

 gaya seleb wanita  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ruben_onsu & Instgaram/@sarwendah29


Sarwendah memilih mengenakan dres polos hitam yang tampak senada dengan jas hitam milik Ruben Onsu. Keduanya tampil kompak dengan nuansa modern.


2. Vicky Shu.

 gaya seleb wanita  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@vickyshu


Pasangan baru, Vicky Shu dan Ade Imam tampil kompak dengan kebaya kutubaru dan lurik.


3. Anang dan Ashanty.

 gaya seleb wanita  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash


Ashanty datang bersama sang suami, Anang Hermansyah. Keduanya tampak serasi dengan kebaya dan selendang batik yang senada dengan bawahannya.


4. Roro Fitria.

Penampilan anggun Roro Fitria mampu menarik perhatian masyarakat. Roro tampil dengan balutan kebaya warna hijau dengan sanggul klasik. Demi menghadiri pernikahan putri presiden, Roro Fitria punya persiapan khusus agar tampil maksimal.
 

5. Putri Patricia.

 gaya seleb wanita  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@putripatricia888


Putri Patricia tampil anggun dengan kebaya modern. Penampilannya makin cantik dengan rambut tergerai. Penambahan aksen curly pada bagian rambutnya membuat Putri tampil anggun.


6. Annisa Pohan.

 gaya seleb wanita  © 2017 brilio.net

foto: brilio.net/@nafilah & Instagram/@annisayudhoyono


Penampilan ibu satu anak ini menyedot perhatian masyarakat dengan balutan kebaya karya Sapto Djojo Kartiko. Kece!


7. Raisa Andriana.

 gaya seleb wanita  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@raisa6690


Raisa tampil menawan di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dengan baju model dodotan berwarna merah keemasan. Cantiknya..


8. Tiffany Soetanto.

 gaya seleb wanita  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@tiffanysoetanto


 Istri dari Chef Arnold ini tampil cantik dengan dress batik yang dipadukan dengan unsur brokat putih.


9. Arumi Bachsin.

 gaya seleb wanita  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@arumi_arumi_94


Arumi Bachsin datang bersama sang suami, Emil Dardak. Meski telah menjadi ibu pejabat, penampilan Arumi tampak begitu sederhana. Arumi mengenakan kebaya putih dipadukan dengan kain jarik yang begitu sederhana.