Brilio.net - Kasus mengenai perebut suami orang (pelakor) belakangan ini memang begitu marak, tak terkecuali di lingkungan selebriti Tanah Air. Untuk itu, para istri harus bersiaga menjaga agar keluarganya tak mudah dimasuki orang lain.

Hal tersebut nyatanya juga dirasakan oleh penyanyi cantik Nindy Ayunda. Mempunyai suami berparas tampan tentu membuatnya mawas diri. Diakuinya, ia bahkan tahu siapa wanita yang pernah mencoba menggoda suaminya, Askara Parasady Harsono.

"Digodain atau mengagumi itu berbeda. Buat perempuan di sana yang pernah menggoda suami aku, aku tahu lho. I'am watching you. Apa pun itu aku tahu semuanya. Jadi enggak ada itu yang namanya, hmm, Nindy tahu enggak ya. Pokoknya aku tuh cenayang," ujar Nindy seperti dikutip dari YouTube-nya, Senin (7/10).

nindy © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Nindy Ayunda

Loading...

Sejak dini, Nindy memberikan peringatan kepada orang-orang yang menggoda suaminya. Untung saja, suami Nindy tidak terlalu ambil pusing dengan banyaknya godaan dari beberapa wanita. Pengusaha muda itu memilih tak terlalu menanggapi.

"Enggak-lah diamin saja. Ngapain dia tahu. Semakin kita ngeladenin, semakin mereka senang," ujar suami Nindy.

Namun meski begitu, pelantun Buktikan ini tak mempermasalahkan apabila beberapa wanita yang mengagumi suaminya. Asalkan, hal tersebut tidak berlanjut dengan menggoda.

"Namanya pernikahan, mengagumi istri atau suaminya, itu boleh saja. Tapi kalau menggoda itu kan sudah ada sifat yang kayak jelek tuh di kepala, di hati," jelas ibu dua anak itu.