Brilio.net - Meski kini usianya telah memasuki kepala tiga, Robby Purba tampaknya masih menikmati masa-masa sendirinya. Sejak beberapa tahun terakhir, kisah asmara presenter tampan ini nyaris tak pernah terdengar publik.

Sayangnya lantaran hal tersebut, banyak warganet yang kerap mempertanyakan alasan Robby. Bahkan tak sedikit pula yang sering menudingnya adalah pria penyuka sesama jenis.

Dilansir dari YouTube Melaney Ricardo, pria bernama asli Robby Caesar Titian Surya Purba ini akhirnya buka suara. Ia membantah keras mengenai tudingan tersebut. Sebaliknya, Robby justru tak terlalu ambil pusing. Baginya, tak semuanya harus dipublikasikan.

robby © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Melaney Ricardo

Loading...

"Netizen tuh julid-julid mulutnya. Elu dibilang stay single, pasti ada aja omongan-omongan yang bilang misalnya sorry ya By, 'Ah jangan-jangan elu S3, suka sama sesama'. Kesel ga denger omongan netizen yang seperti itu By?," tanya Melaney pada Robby seperti dikutip dari YouTube Melaney, Senin (7/10).

Robby pun dengan santai menjawab hal tersebut. Kata Robby, ini pun merupakan kali pertama ia membahas tentang tudingan tersebut.

"Sebenernya kesel ga kesel, dibilang kesel ya kesel. Apalagi jangan kan gua, temen-temen kita yang udah married pun diomonginnya begitu juga. Ya nama netizen bebas berkomentar. Gua sih gak pusingin," jawab Robby.

robby © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Melaney Ricardo

Robby memang tak mau ambil pusing dengan omongan netizen tentang status nya yang masih single saat ini. Soalnya, ia tak bisa mengatur netizen tentang komentar mereka yang kadang memang membuatnya kesal.

"Siapa pun yang di usia sekian belum nikah pasti langsung mikirnya gak suka sama perempuan. Gua sih ga pusingin. Apa pun itu gak semua harus dipublikasi," jelasnya.

Robby menjelaskan, salah satu alasan mengapa ia masih sendiri saat ini adalah soal keluarga.

"Ini baru pertama gua di vlog, tv, gua di tv gak mau declair kenapa gua sampai sekarang still single. Karena semua "kebutuhan" keluarga karena urusannya panjang," jelasnya.