Brilio.net - TNI dan Polri bertugas menjaga kedamaian masyarakat Indonesia. Dua profesi ini memiliki daya tarik tersendiri. Tak sedikit wanita yang mendambakan bisa menikah dengan TNI Polri. Sama halnya dengan para artis Tanah Air. Ada beberapa selebriti cantik yang menjatuhkan hati ke pelukan TNI-Polri. Setelah menikah, ada di antara mereka yang masih eksis di dunia hiburan.

Namun ada juga yang memilih mundur dari layar kaca, fokus menjadi istri sekaligus ibu rumah tangga dan juga menemani tugas suami. Meskipun begitu, artis-artis ini masih memiliki pesona dan ciri khas masing-masing. Dalam menjalani keseharian menjadi istri prajurit tak membuat mereka sombong dan berbangga hati.

Deretan selebriti ini tampak begitu sederhana dan bersahaja. Bahkan ada juga yang memiliki gaya fashion jauh dari glamor. Sama hal dengan masyarakat awam pada umumnya. Mereka kerap menunjukkan aktivitas keseharian seperti ke pasar, pakai sandal japit saat tamasya dan masih banya lagi lainnya. Kesederhanaan itu tak ayal membuat mereka kerap dipuji warganet.

Nah, seperti apa sih gaya keseharian selebriti cantik ini setelah jadi istri prajurit TNI-Polri? Simak potret keseharian mereka, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (7/10).


1. Uut Permatasari menikah dengan Tri Goffarudin pada 2015 silam. Biduan cantik lagu hits 'Putri Panggung' ini tidak segan pergi ke pasar tradisional. Hanya mengenakan baju biasa, bahkan ia juga sempat mengajak anaknya ke pasar.

Beda gaya keseharian 7 seleb istri TNI-Polri instagram

foto: Instagram/@uutpermatasari



2. Tak lagi aktif di dunia hiburan, Bella Saphira masih kerap membagikan momen kesehariannya di Instagram. Salah satunya saat ia berlibur bersama sang suami. Bella Saphira tak sungkan mengenakan sandal jepit meskipun sedang berada di luar negeri.

Beda gaya keseharian 7 seleb istri TNI-Polri instagram

foto: Instagram/@bellasaphiraofficial



3. Angie Yulia menikah dengan seorang polisi di Inggris. Gaya wanita 36 tahun ini begitu stylish, ia bias menempatkan busana yang pas dengan momen yang ada.

Beda gaya keseharian 7 seleb istri TNI-Polri instagram

foto: Instagram/@angie_virgin



4. Kadek Devi bersuamikan seorang polisi bernama Dewa Yoga. Wanita cantik ini kerap membagikan potret saat ia bersama sang buah hati di akun Instagramnya. Meskipun jadi istri prajurit, wanita cantik ini tetap berpenampilan sederhana dan simpel.

Beda gaya keseharian 7 seleb istri TNI-Polri instagram

foto: Instagram/@kddevie



5. Winda Khair, artis cantik FTV ini menikah dengan seorang prajurit TNI. Pesona wanita 26 tahun ini tetap memesona dengan busana apa saja, salah satunya dengan dress batik. Dia pun mengucir rambutnya ke belakang dengan pengucir sederhana yang biasa terbuat dari plastik.

Beda gaya keseharian 7 seleb istri TNI-Polri instagram

foto: Instagram/@windakhair



6. Angel Ibrahim menikah dengan Nelson Padamean Purba pada 2003 silam. Tak lagi aktif di dunia peran, ia tampak begitu menikmati hari-harinya jadi istri anggota Polri. Meskipun jadi istri seorang perwira, gaya Angel Ibrahim terlihat begitu natural dan simpel. Dia jarang mengenakan makeup tebal di kesehariannya.

Beda gaya keseharian 7 seleb istri TNI-Polri instagram

foto: Instagram/@angelibrahim09



7. Lama tak terlihat di layar kaca, Ira Riswana tampak bahagia bisa menjadi istri dari anggota polisi. Dia pun sering menghabiskan waktu bersama dengan keluarga.

Beda gaya keseharian 7 seleb istri TNI-Polri instagram

foto: fimela.com