Brilio.net - Perasaan sedih serta kehilangan tengah dirasakan pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella. Bayi kembar yang dikandung Irish Bella meninggal dunia, pada Minggu (6/10). Bayi kembar tersebut meninggal dunia di dalam kandungan usia enam bulan.

Dilansir dari kapanlagi.com, manager Irish Bella, DZ mengatakan Irish tak bisa ikut dalam proses pemakaman buah hatinya. Sementara, yang langsung memakamkan kedua bayi kembarnya adalah Ammar Zoni.

Bayi yang berjenis kelamin perempuan ini dimakamkan di di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat, Minggu (6/10).

"Irish nggak ikut. Tadi bayinya dimakamin sama Ammar. Irish masih di rumah sakit, ya kayak operasi caesar biasa aja. Mungkin dua tiga hari ke depan udah bisa pulang istirahat," ujarnya seperti dikutip dari kapanlagi.com, Senin (7/10).

ammar © 2019 brilio.net

Loading...

foto: YouTube/Halo Selebriti

DZ juga mengatakan jika dengan kondisinya sekarang, Irish Bella masih belum dapat ditemui terlebih dahulu. Walaupun tengah bersedih, namun DZ mengatakan jika Irish Bella baik-baik saja.

"Cuma enggak bisa diketemuin dulu, nggak bisa banyak omong dulu, lagi sedih. Cuma fisik dan lainnya sih baik-baik aja. Pokoknya Irish baik-baik saja," tambahnya

Kondisi berbeda justru dialami oleh Ammar Zoni. DZ mengungkapkan jika suami Irish Bella tersebut cukup terpukul atas berpulangnya anak kembar mereka.

"Ngedrop. Terpukul. Cuma ya mudah-mudahan bisa recovery cepat mereka berdua. Irish terlihat oke lah, nggak tahu ya dia di belakang gimana. Cuma terlihat fine, nggak yang nangis gimana-gimana," tutupnya.