Brilio.net - Sejak beberapa waktu yang lalu lagu 'Entah Apa yang Merasukimu' viral di internet dan media sosial. Tersohornya lagu yang dipopulerkan band ILIR7 ini bermula ketika dipakai dalam aplikasi TikTok dan diaransemen oleh DJ Gagak.

Liriknya yang mudah diingat serta mudah dinyanyikan membuat warganet pun 'terserang' virus lagu tersebut. Tak sedikit dari mereka yang kemudian membuat konten dengan lagu 'Entah Apa yang Merasukimu' itu.

Begitu pula dengan Rizky Febian. Anak komedian Sule ini seolah tak mau ketinggalan hype lagu tersebut. Bersama sejumlah temannya, ia pun membuat sebuah konten dengan lagu fenomenal itu. Konten itu lalu ia unggah melalui akun Instagram.

Di bagian awal, tampak tak ada yang aneh dari konten tersebut. Rizky dan teman-temannya terlihat melakukan sebuah koregrafi dari lagu tersebut. Namun, di saat yang bersamaan, mereka juga terlihat tak kuasa menahan tawa.

Ketika kamera bergerak ke arah yang berlawanan dengan jarum jam, barulah diketahui bahwa ternyata kamera ponsel yang dipegang oleh seorang lelaki berkumis, Agilbond, itu tidak merekam tarian yang dilakukan oleh Rizky dan kawan-kawannya. Kamera handphone tersebut justru merekam wajah lelaki yang memegangnya.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by • RFAS • (@rizkyfbian) on

Usut punya usut, hal tersebut rupanya sengaja dilakukan oleh Rizky dan kawan-kawannya.

"ENTAH APA YANG MERASUKI !!! PRANK !! Target @agilbond - Agent prank @laluomd @beraldydean @roby_setiawannn @3wisnu @amrur.roch @bayuputra1st @wzukma_," tulis pelantun lagu Cukup Tau itu.

Tak pelak, unggahan Rizky itu pun mengundang banyak tawa dari followers-nya. Tidak sedikit pula rekan artis yang menuliskan komentar-komentar kocak atas unggahannya itu.

"Lawak sih emang," tulis @lalamarionmj.

"Wakakakak ampuun ka iky bisa jg iseng kek gini," sambung @anneth.dlc.

"Ngahahaha G*BL*GGG IKIII si mamang watir," pungkas @uusbiasaaja.