Brilio.net - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Bayi kembar pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni meninggal dunia, pada Minggu (6/10). Bayi yang berjenis kelamin perempuan itu meninggal di usia kandungan 26 minggu.

Sebelum buah hatinya meninggal dunia, Irish sempat beberapa kali mendapat perawatan insentif di rumah sakit. Hal tersebut lantaran dirinya mengalami kontraksi dan pendarahan.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa Ibel itu cukup sering mengunggah momen-momen perkembangan kehamilannya. Ia menceritakan bagaimana proses demi proses buah hatinya dahulu.

Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @_irishbella_, momen kenangan manis Irish Bella dan Ammar Zoni dengan putri kembarnya, Senin (7/10).

1. Penampakan USG bayi kembar Irish Bella beberapa waktu lalu.

Loading...

kenangan © 2019 brilio.net

2. Tak bisa dipungkiri, masa kehamilan memang menjadi momen yang paling membahagiakan bagi Bella maupun Ammar. Pasangan ini pun kerap membagikan kabarnya lewat Instagram.

kenangan © 2019 brilio.net

3. Ammar tak berhenti mencium perut Bella, ia benar-benar tak sabar untuk segera bertemu dengan si kembar yang kini sudah berpulang sebelum dilahirkan.

kenangan © 2019 brilio.net

4. Dan ini adalah kenangan Ibel ketika kakinya mulai bengkak saat melakukan perjalanan jauh.

kenangan © 2019 brilio.net

5. Sayangnya belum lama ini Bella harus dirawat di rumah sakit karena mengalami pendarahan yang cukup hebat. Ia mengaku mengalami kontraksi setiap 5 menit sekali.

kenangan © 2019 brilio.net

6. Tidak hanya kaki, Bella juga mengalami perubahan dalam tubuhnya. Selain perut, wajahnya juga mulai membengkak terutama di bagian hidung.

kenangan © 2019 brilio.net

7. Momen manis tasyakuran kehamilannya saat usia kandungan memasuki empat bulan. Ammar tampak terus menggenggam tangan istri tercinta.

kenangan © 2019 brilio.net