Brilio.net - Penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy, Daffa ditangkap oleh Polda Metro Jaya, pada Sabtu (5/10) di jalan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat lantaran terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Mendengar kabar tersebut, salah satu sahabat Daffa, Danang D'Academy ikut angkat bicara. Dilansir dari kapanlagi.com, Danang mengaku ia mengenal Daffa sebagai sosok yang baik dan supel.

"Sejauh ini anaknya nice ya. Sejauh apa yang aku tau dia anaknya supel, terus salah satu yang cukup dekat dengan seluruh kontestan bahkan," ucapnya seperti dikutip dari kapanlagi.com, Senin (7/10).

daffa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@da2_daffa_real

Loading...

Danang menambahkan, Daffa termasuk orang yang selalu hadir di setiap kegiatan bareng sesama alumni kontestan DA.

"Kalau ada ulang tahun kalau ada apa, dan juga kalau diundang dia hampir sering dateng yang artinya memang dia menyempatkan diri untuk bersilahturahmi gitu," sambungnya.

Pedangdut asal Banyuwangi, Jawa Timur ini pun mengaku kaget mendengar kabar Daffa tersandung kasus narkoba.

"So far aku makanya kaget ketika aku dapat kabar kalau ada Daffa tersangkut narkoba. Karena sejauh ini kita tidak melihat indikasi Daffa ke arah situ gitu. Karena anaknya diem gitu," tuturnya.

Mengenal Daffa sejak sama-sama berkompetisi di DA 2, Danang menyebut jika Daffa memang orang baik meski terkesan tertutup.

"Baik-baik saja gitu. Walaupun memang sedikit introvert sih. Karena memang aku bukan teman curhat Daffa gitu. Jadi aku tidak tau menahu sejauh mana dia berhubungan dengan orang-orang lainnya," kata Danang.

Pertemuan terakhirnya dengan Daffa berlangsung sekitar bulan lalu. Itu pun terjadi lantaran keduanya tak sengaja sedang sama-sama berada di sebuah pusat perbelanjaan.

"Bulan lalu. Kebetulan nggak sengaja ketemu di mall, ketemu di Kota Kasablanka waktu itu. Kebetulan juga aku lagi ada ketemuan sama temen D'academy yang lain, kebetulan Endah banjarmasin waktu itu ketemu aku karena aku pengen silaturahmi sama dia aku ketemu di Kokas," ceritanya.

"Terus pas kita udah mau pulang, eh lah kok di eskalator ketemu Daffa, gitu. Yaudah cuma say hai terus kita cuma foto-foto bersama rame-rame terus udah kita masing-masing pulang gitu. Jadi pertemuan yang tidak disengaja," tegasnya.