Brilio.net - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Papa T Bob pencipta lagu anak-anak meninggal dunia di usianya yang ke-59 tahun. Kabar meninggalnya sosok penting di balik lagu anak era 90-an ini menyebar di broadcast para awak media, Jumat (10/7).

"Telah berpulang ke Rahmatullah saudara kita, sahabat kita, Papa T Bob (Erwanda Lukas) pada hari Jumat jam 10.35 tgl. 10 Juli 2020," tulis pesan tersebut dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com, Jumat (10/7). 

Dari pesan tersebut, diketahui Papa T Bob meninggal dunia di rumah sakit Borromeus Bandung. Dan untuk proses pemakaman, sampai saat ini masih menunggu informasi dari pihak keluarga.

"Rencana pemakaman di Bintaro insya allah disegerakan (masih rundingan keluarga)," lanjutnya.

Bagi anak-anak era 90-an, pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Papa T Bob. Selain itu Papa juga mengorbitkan beberapa penyanyi cilik dengan lagu-lagu hitsnya.

Loading...

Mereka di antaranya, Tiga Anak Manis dengan hit Dicium Mama, Dicium Papa, Tina Toon dengan Bolo-Bolo, Trio Kwek-Kwek dengan hit Jangan Marah, Tanteku, Katanya, dan disusul kemudian, Enno Lerian dengan Si Nyamuk Nakal, Du Di Dam, serta Bondan Prakoso yang populer lewat Si Lumba-lumba, dan masih banyak lagi.