Brilio.net - Kabar duka sedang menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Pasalnya, Yohan, idola Kpop yang juga merupakan member dari boyband TST meninggal dunia pada, Selasa (16/6).

Dilansir brilio.net dari soompi.com, Rabu (17/6) Yohan mengembuskan napas terakhirnya di usia 28 tahun. Hingga kini belum diketahui penyebab kematiannya. Yohan masih berada di Severance Hospital di Sinchon.

Yohan akan dipindahkan ke tempat peristirahatan terakhirnya di pemakaman di Yongin pada Kamis (18/6). Kabar duka ini tentu saja mengejutkan publik dan memberikan kesedihan mendalam bagi para fans.

Berikut ini brilio.net rangkum beberapa fakta kematian Yohan anggota boyband Top Secret TST, dari berbagai sumber, Rabu (17/6).

1. Postingan terakhir sebelum meninggal.

Kepergian Yohan membuat para fans terkejut, banyak yang tak menyangka Yohan pergi begitu cepat diusianya yang masih sangat muda, yakni 28 tahun.

Loading...

Kepergiannya membuat setiap orang penasaran, postingan terakhirnya pun menjadi sorotan. Yohan terakhir kali memberi update kepada fans pada 31 Mei 2020.

Dalam unggahannya itu, Yohan tampak berpose di pantai. Penampilannya yang selalu keren berhasil membuat para fans meleleh. Namun ada yang menarik perhatian, yakni caption dari unggahan tesebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

A post shared by (@yohanee0416) on

Yohan mengungkapkan keinginannya untuk bepergian lagi.

"Aku ingin jalan-jalan lagi," tulisnya.

2. Sempat merayakan ulang tahun.

nstagram/@yohanee0416 © 2020 brilio.net-foto: Instagram/@yohanee0416

Dalam postingan Instagram-nya diketahui Yohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28, tepatnya pada 16 April 2020. Jelas saja ini memberikan duka mendalam bagi siapa pun yang baru saja melihat dirinya merayakan hari bahagianya.

Tak ada yang menyangka, momen perayaan ulang tahun tersebut menjadi yang terakhir kalinya.

3. Keluarga tak ingin mengungkapkan penyebab kematiannya.

Instagram/@yohanee0416 © 2020 brilio.net-foto: Instagram/@yohanee0416

Hingga kini belum diketahui penyebab kematian pria yang memiliki nama asli Kim Jung-hwan itu. Menurut informasi yang diperoleh brilio.net dari allkpop.com, keluarga tak ingin menyebutkan apa yang menyebabkan Yohan meninggal dunia.

Pihak keluarga juga memohon pada media agar artikel-artikel tentang penyebab meninggalnya Yohan tidak dibuat spekulasi. Mereka memohon untuk menghormati keputusan pihak keluarga.

4. Rencana dimakamkan pada 18 Juni 2020.

Instagram/@yohanee0416 © 2020 brilio.net-foto: Instagram/@yohanee0416

Yohan akan dipindahkan ke tempat peristirahatan terakhirnya di pemakamanYongin pada Kamis (18/6). Kepergiannya benar-benar tidak disangka dan membuat keluarga serta fans begitu kehilangan.

Yohan dengan nama asli Kim Jung-hwan, pertama kali debut pada 2015, di mana ia tergabung dalam grup NOM. Setelah NOM dibubarkan, Yohan kembali pada tahun 2017 dengan boyband TST (Top Secret).

Baru-baru ini, TST merilis album tunggal pada bulan Januari yang disebut "Count down," grup boyband ini pun sudah mempromosikan album mereka media sosial dan V Live.