Brilio.net - The 90's Festival memang ajang musik yang menjual sejarah era 90an, tak heran banyak orang rela datang untuk bernostalgia mengenang masa-masa lalu.

Acara yang berlangsung dua hari, 23-24 November 2019 di Gambir Expo Kemayoran ini menyajikan berbagai keseruan. Mulai dari musisi hingga permainan yang hits di tahun 90an.

Salah satu penampil di The 90's Festival adalah para mantan musisi cilik, seperti Dea Ananda, Tina Toon, Enno Lerian, Tasya Kamila, Leony, dan Natasha yang tergabung dalam S.L.A (Save Lagu Anak).

Deretan lagu anak yang pernah dipopulerkan oleh masing-masing pun dibawakan, mulai dari Bergembira Berkumpul yang dipopulerkan oleh Tasya. Serta Bolo-Bolo milik Tina Toon yang sukses menghibur para penonton.

Tak ketinggalan penampilan Ria Enes bersama boneka Susan yang menghibur dengan suaranya yang terdengar menggemaskan, dan kerap melempar canda.

Loading...

SLA © 2019 brilio.net

Lagu Cita-Citaku jadi lagu dibawakan Ria Enes dan Susan tak kalah menghiburnya. Dari pantauan brilio.net, semua penonton tertawa tiap kali Susan tertawa dan mengajak bercanda. Di akhir lagu tersebut pun Ria Enes menjewer kuping Susan dan terilihat Susan protes dengan perlakuan Ria.

"Aku bertahun-tahun dijewer, nggak ada yang menyelamatkanku," canda Susan.

"Makanya kami mau selamatkan kamu, Susan," timpal Enno Lerian.

SLA © 2019 brilio.net

Setiap lagu dinyanyikan bersama-sama oleh ketujuh penyanyi. Termasuk, saat lagu Jangan Takut Gelap. Sebelum mengakhiri penampilannya, Ria megatakan bahwa dirinya bersama mantan musisi cilik akan terus melestarikan lagu anak.

"Yang punya misi atau gerakan selamatkan lagu anak kan kita semua. Mau kan gabung? Yuk kita sama sama," katanya.