Brilio.net - Menjamurnya boyband pada awal tahun 2010 silam, membawa nama Bisma Karisma masuk dalam deretan musisi yang digilai banyak penggemar. Ia tergabung dalam boyband SMASH bersama Morgan dan kawan-kawan.

Kepiawaiannya bernyanyi dan juga menari membuat siapa saja begitu menikmati setiap penampilannya. Tak hanya itu, parasnya yang tampan dengan senyumnya yang manis juga membuat pria asal Bandung itu memancarkan pesona memikat.

Namun, setelah boyband yang digawangi oleh Rafael, Rangga, Morgan, Dicky, Reza dan Ilham itu memutuskan vakum, para personelnya memilih untuk bersolo karier, tak terkecuali Bisma Karisma. Hingga kini dirinya masih bersinar di dunia hiburan usai aktif bermain film dan sinetron.

Bahkan sesekali Bisma berinteraksi dengan penggemarnya lewat siaran langsung di media sosial. Namun, belum lama ini netizen justru dikejutkan dengan penampilan baru pria 33 tahun tersebut.

Hal ini berawal saat akun X (Twitter) @convomfs mengunggah tangkapan layar saat Bisma sedang melakukan siaran langsung di TikTok. Pada tangkapan layar itu pula, terlihat beberapa komentar dari para penggemar. Nampaknya, Bisma saat itu sedang menyapa mereka.

Bisma eks SMASH dicibir kian kurus © X

foto: X/@convomfs

Dalam potret tersebut, penampilan Bisma memang cukup berbeda dengan dulu. Selain rambutnya yang gondrong, Bisma pun tampak lebih kurus. Kondisinya tersebut membuat tulang pipinya terlihat jelas.