Brilio.net - Siapa yang tak tahu boyband SMASH? Boy group satu ini pernah menjadi salah satu grup musik yang hits dan populer di tahun 2010. Grup musik yang beranggotakan tujuh orang ini pun beberapa kali merilis lagu hits, salah satunya berjudul Cinta Cenat Cenut.

Bahkan kepopulerannya membuat personel boybandSMASH mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron yang berjudul sama dengan judul lagunya. Nama para personel SMASH pun kian melejit. Namun, beberapa tahun belakangan namanya mulai meredup.

Dua anggota SMASH, Morgan dan Rangga pun diketahui memilih untuk keluar dan melakoni profesi lain sebagai aktor dan desainer. Tak seperti beberapa anggota yang masih eksis di dunia hiburan, Reza SMASH justru mulai jarang muncul usai memutuskan untuk menikah dengan wanita bule bernama Fabiola.

Namun, baru berjalan dua tahun, Reza memutuskan untuk bercerai dari sang istri. Penyanyi kelahiran 1994 ini pun sempat membuat heboh warganet saat mengunggah potret mengenakan seragam kerja. Belakangan diketahui jika kini Reza menggeluti profesi sebagai kru Wedding Organizer.

Kira-kira seperti apa penampilannya? Nah, daripada penasaran, yuk intip 7 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (10/6).