Sayangnya, penampilan pemeran sinetron Cinta Cenat Cenut itu justru membuat warganet penasaran dengan kondisi Bisma. Mereka menduga ada sesuatu pada Bisma sehingga tubuhnya jadi seperti sekurus itu. Bahkan ada pula yang berprasangka buruk dengan kondisi tubuh pria kelahiran 27 November 1990.

"Bisma ex smash kurus bgt hmm something fishy," tulis akun tersebut dikutip brilio.net pada Rabu (27/3).

Unggahan tersebut pun viral di X hingga mendapat respons langsung dari Bisma. Alih-alih marah, pria kelahiran Bandung tersebut justru menjelaskan penyebab kenapa badannya bisa terlihat begitu kurus.

"astaghfirullah, orang udah sakit dan strugle untuk sehat raga dan batinnya malah dicuriga," komentar Bisma dalam cuitan akun X-nya.

Bisma eks SMASH dicibir kian kurus © X

foto: X/@convomfs

Siapa sangka, ternyata selama ini Bisma sedang berjuang melawan sakitnya. Namun, Bisma sendiri tak menjelaskan secara gamblang terkait sakitnya. Tak ingin ambil pusing dengan komentar cibiran tersebut, dirinya berharap sang netizen bisa selalu diberkahi kesehatan dalam hidupnya.

"semoga siapapun kalian sehat-sehat hidupnya. aamiin," sambungnya.

Komentar Bisma tersebut pun menuai perhatian warganet lainnya. Tak sedikit yang membela mantan personel boyband tersebut hingga mendoakan agar cepat sembuh dari penyakitnya.

"Semoga lekas sembuh ya Bisma," kata @pipiss.

"yakannn emang siapa juga yg mau sakit terus tbtb badan jadi kurus :( skrg mah dikasih sembuh sama masih hidup aja udah alhamdulillah.. huhu semoga sehat terus mamang!," ujar @numofse.

"sabarr mangg. cepet pulihh ya mang. walaupun emg aslina dr duluu kurusss," ujar @youraiinbow.