Brilio.net - Setelah resmi cerai dengan Desta, aktivitas Natasha Rizky memang cukup sering menjadi sorotan. Bukan lagi menjadi artis, kini ibu tiga anak itu melanjutkan aktivitasnya utamanya sebagai seorang pengusaha. Ia pun kerap membagikan kesehariannya di media sosial. Seperti, baru-baru ini wanita yang akrab disapa Caca itu menghadiri sebuah acara peragaan busana.

Menariknya, dalam momen yang dibagikan oleh akun TikTok @perenjanadisini, Natasha bertemu dengan para personel boyband SMASH, terutama Bisma. Natasha datang sebagai tamu undangan, sementara Bisma menjadi pengisi acara bersama para member SMASH.

Pertemuan ini sekaligus menjadi ajang reuni bagi keduanya yang sempat terlibat satu proyek membintangi series "Cinta Cenat Cenut" di tahun 2011 silam. Dalam series itu, mereka beradu akting sebagai teman sekolah.

Natasha Rizky satu acara dengan SMASH © TikTok

foto: TikTok/@perenjanadisini

Di momen itu, Bisma bersama kawan-kawannya membawakan salah satu lagu ikonik SMASH yang berjudul "I Heart You". Penampilan Bisma CS ini sukses mengguncang acara fashion show tersebut. Banyak yang mengaku serasa nostalgia ke beberapa tahun yang lalu saat melihat penampilan mereka di atas panggung.