Brilio.net - Sudah sekitar tiga bulan Ammar Zoni mendekam di jeruji besi. Tepat pada hari Kamis (28/3) mantan suami Irish Bella itu resmi diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat untuk disidangkan atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Kemunculan Ammar Zoni ini lantas menjadi sorotan, lantaran sudah terbilang cukup lama ia tidak muncul di hadapan publik usai ditangkap ketiga kalinya pada akhir 2023 lalu. Tampak ada yang berbeda dari penampilan dari bapak satu anak ini. Pria 30 tahun tersebut muncul dengan wajahnya yang penuh brewok tebal di wajah sehingga bikin pangling.

Meski begitu, Ammar Zoni mengaku bahwa kondisi kesehatannya baik-baik saja. Bahkan dirinya juga mengaku menjalani puasa Ramadan dengan lancar.

Perubahan drastis pada penampilan mantan suami Irish Bella pun membuat netizen syok. Tak sedikit pula yang justru membandingkan penampilannya dulu dengan sekarang. Ada pula yang mengaku tidak mengenali Ammar Zoni karena brewoknya itu.

"Seketika jadi lupa wajah amar zoni yang dulu," kata @narul_seserahan

"Sumpah sampe ga knl," sahut @amalianantananta

"Kok bisa perubahan nya sangat2 berubah Sampek ngk bisa di kenali," ujar @ojans_yahputra

"Y Allah dulu gt ganteng nya," tulis @kartikapramono3

Lantas seperti apa potret Ammar Zoni sebelum dan saat di penjara? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (29/3).