Kemunculan Park Seo-joon dalam film The Marvels ini menandakan debut resminya di Hollywood. Dia menjadi aktor ketiga dari Korea Selatan yang membintangi film Marvel, setelah Soo-hyun sebagai Claudia Kim dalam "Avengers: Age of Ultron" dan Ma Dong-seok dalam "Eternals".

Meskipun kabar tentang kemunculannya dalam film The Marvels telah beredar sejak 2021, namun detail mengenai karakter Park Seo-joon di film tersebut tak pernah dipublikasikan. Namun, banyak spekulasi yang muncul jika ia akan berperan sebagai tokoh Prince Yan yang merupakan pemimpin planet Aladna.

Pasalnya, pemeran drama Itaewon Class tersebut tampak memiliki rambut panjang dan mengenakan baju besi yang kuat dan tangguh. Di belakangnya, terdapat sejumlah pasukan bertopeng dengan pakaian gelap. Dalam durasi sedetik itu, ia memasang wajah serius, dan kemudian berteriak memberi komando pasukannya untuk maju.

Park Seo-joon di trailer The Marvels © YouTube

foto: YouTube/Marvel Entertainment

Selain itu, dijelaskan bahwa Prince Yan sebenarnya merupakan suami dari Captain Marvel. Hal ini tentu membuat netizen makin tak sabar menyaksikan romansa antara Park Seo-joon dan Brie Larson.

Di samping penampilannya yang gagah dan tampan, kemampuan aktingnya yang menakjubkan juga menjadi hal yang patut dinantikan. Kira-kira seperti apa ya peran Park Seo-joon dalam The Marvels? Tunggu saja filmnya yang rencananya bakal ditayangkan pada 10 November 2023 mendatang.