Brilio.net - Aktor Park Seo-joon tengah menyambut umur baru. Yaps, tepat pada 16 Desember mendatang, pria asal Korea Selatan itu genap berusia 32 tahun. Momen itu nggak hanya memberikan kebahagiaan untuk Park Seo-joon, namun juga untuk para fans.

Seperti yang diketahui, reputasi Park Seo-joon sebagai aktor Korea Selatan nggak perlu diragukan lagi. Berbagai judul drama dan film berhasil ia bintangi dengan epik. Nggak heran kalau pesonanya sering bikin penggemar silau.

Nggak cuma modal ganteng, Park Seo-joon pun membuktikan kemampuannya mumpuni. Salah satunya terdengar dari konfirmasi bahwa pria itu resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Pemain drama Hwarang itu menyusul aktor Ma Dong-seok yang mendapatkan peran dalam film Eternals.

Nggak perlu diragukan lagi, antusias dan dukungan dari para penggemar pun mengalir deras. Banyak pula yang nggak sabar menantikan Park Seo-joon dalam karya barunya itu.

Eits tapi kamu seberapa ngefans sih dengan Park Seo-joon? Apakah sudah sampai di level cocok jadi pacarnya? Hmm, coba buktikan yuk dalam kuis berikut ini. Siapa tahu justru bikin jodoh sama Park Seo-joon, minimal yang versi Indonesia lah hihihi.