Brilio.net - Sejak Juni lalu, beredar rumor bahwa Park Seo-joon akan segera debut di Hollywood. Bintang drama Korea Itaewon Class ini muncul dan terdaftar di halaman resmi IMDB 'Captain Marvel 2: The Marvels' bersama Brie Larson, Zawe Ashton, Teyonah Parris dan Iman Vellani.

Menjawab rasa penasaran penggemar, agensi yang mulanya berniat untuk merahasiakan proyek ini akhirnya buka suara. Dilansir brilio.net dari Soompi pada Selasa (7/9), Awesome ENT pun mengeluarkan pernyataan resmi bahwa aktor andalannya ini telah bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Konfirmasi Park Seo-joon gabung MCU © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@bn_sj2013

"Kami berterima kasih atas dukungan untuk Park Seo-joon dalam menerima tantangan baru," demikian keterangan yang disampaikan agensi.

Awesome ENT mengumumkan bahwa Seo-joon telah meninggalkan Korea untuk melakukan proses syuting film pada 3 September lalu. Foto-foto keberangkatan Park Seo-joon juga sempat tersebar.

Untuk perannya, beredar rumor bahwa Park Seo-joon diperkirakan akan mengisi karakter pahlawan Korea-Amerika, Amadeus Cho. Amadeus Cho merupakan anak dari Helen Cho, seorang dokter yang sebelumnya muncul di Avengers: Age Of Ultron. Namun terkait hal ini, pihak agensi masih menolak untuk memberikan penjelasan mendetail atau mengonfirmasi peran yang diambil oleh sang aktor.

"Kami sadar banyak orang penasaran dengan karakter dan kapan dia tampil, lokasi syuting. Kami akan menggambarkannya kemudian," lanjut pihak agensi.

Dengan dikonfirmasinya Park Seo-joon gabung MCU, maka ia akan menjadi artis Korea ketiga yang bermain dalam film Marvel. Sebelumnya ada Claudia Kim yang muncul dalam Avengers: Age of Ultron, kemudian Ma Dong-seok dalam Eternals.